Ups! Dada Katy Perry Nyaris Keluar





Kapanlagi.com - Selama ini Katy Perry dikenal tak pernah sungkan mengumbar kemolekan tubuh lewat gaun-gaun seksi. Namun yang terjadi kali ini sepertinya sama sekali bukan keinginannya
Seperti dilansir dari Dailymail, Katy terlihat sangat percaya diri saat hadir di acara ASCAP Pop Music Awards yang digelar Rabu (18/4) lalu. Karenanya, dia pun juga tak ragu untuk menyempatkan diri berpose di depan kamera wartawan.
Namun di tengah keasyikannya berpose, tiba-tiba strap pada gaunnya jatuh. Lantaran tidak mengenakan bra, sebelah dada Katy pun nyaris keluar dan terekspose di depan kamera.
Katy PerryKaty Perry @ Dailymail.co.uk
Untungnya sense of public figure dalam diri penyanyi 27 tahun sudah sangat kuat. Dia pun bisa mengatasi rasa malunya dengan tetap  tersenyum di depan kamera. Seolah tak terjadi apa-apa, dia pun tetap berpose anggun.
Mantan istri Russell Brand itu sendiri memang terlihat mempesona dengan balutan gaun putih tulang yang dikenakannya. Mahkota yang terpasang di atas rambut keritingnya pun semakin membuat sosoknya terlihat bagai dewi.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger