Justin Bieber Kolaborasi Dengan Taylor Swift





Kapanlagi.com - Justin Bieber kembali memberi sebuah bocoran untuk album barunya, BELIEVE. Kepada Capital FM, kekasih Selena Gomez ini mengumumkan bahwa ia telah berkolaborasi dengan Taylor Swift untuk sebuah lagu.
"Kamu tahu, seluruh ini akan sangat berbeda, banyak sekali musisi berkolaborasi denganku di album ini," tutur Bieber ketika ditanyai tentang album yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun tersebut.


"Aku bekerja sama dengan Mike Posner untuk single Boyfriend sehingga bisa berjalan dengan baik dan selain itu aku juga bekerja sama dengan Timbaland dan Kanye west serta Drake dan banyak lainnya," lanjut Bieber.
Secara khusus, Bieber menyebutkan bahwa ia sangat antusias ketika menulis lagu bersama musisi dari aliran country, Taylor Swift. "Ini gila. Maksudku aku bahkan juga menulis lagu dengan Taylor Swift, jadi jelas album baruku nanti akan berbeda," ujarnya bangga.
Ketika ditanya tentang apakah akan ada nuansa country di lagunya bersama Swift,Bieber menjelaskan fansnya boleh berharap hal tersebut bisa terjadi. "Musik tidak harus berhenti pada satu patokan. Semuanya begitu berbeda di album ini dan itulah sebabnya aku begitu gembira dengan album ini," katanya.
"Semuanya akan terdengar berbeda, tidak ada yang sama antara lagu satu dengan lagu yang lain. Kamu tidak akan bisa berharap mendengarkan lagu yang mirip," pungkasnya.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger