Dewi Persik Bantah Dibayar Rp 2 M untuk Akting Bareng Rowan Atkinson


Dewi Persik Bantah Dibayar Rp 2 M untuk Akting Bareng Rowan Atkinson




Jakarta - Produser KK Dheeraj sebelumnya pernah membenarkan bahwa Dewi Persik dibayar Rp 2 miliar untuk beradu akting dengan aktor asal Inggris Rowan Atkinson. Namun saat dikonfirmasi kembali ke Depe, ia membantahnya.

"Rp 2 M itu KK bohong. Yang benar dia kontrak saya lima film harga segitu, saya baru kerja satu film," ucapnya saat ditemui di Jalan Minangkabau Raya, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2012).

Aktris kelahiran 16 Desember 1985 itu pun tak mau terlalu banyak berbicara soal film yang berjudul 'Mr. Bean Kesurupan DP' itu. Yang jelas menurutnya, ia satu produksi film dengan Atkinson.

"Saya nggak mau promosi itu kecuali saya dibayar dulu sama produsernya," elaknya.

Sebenarnya, banyak pihak yang meragukan soal kebenaran Depe satu produksi film dengan Rowan Atkinson. Apalagi, informasi tentang keterlibatan bintang 'Johnny English' itu pun tak terlalu jelas. Bagaimana tanggapan Depe?

"Mr Bean-nya itu Keke Dheeraj. Saya seperti lagunya Mas Ahmad Dhani, diam-diam," ucap Depe sekenanya.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger