KUMPULAN FOTO BUGIL JOHN LENNON - YOKO ONO


KUMPULAN FOTO BUGIL JOHN LENNON - YOKO ONO


Sebuah penemuan bersejarah dari mendiang John Lennon, tanpa sengaja ditemukan di loteng rumah Ibu dari pentolan The Beatles tersebut. Penemuan itu tak lain berupa foto-foto bugil John Lennon bersama Yoko Ono yang tampaknya mereka ambil sendiri.

Pasangan John Lennon dan Yoko Ono memang dikenal karena keharmonisan dan kekompakan mereka baik dalam hal karir maupun rumah tangga. Kelembutan Yoko dan romantisme John membuat segalanya sempurna 

Foto ini adalah salah satu bukti kekompakan mereka. Dalam rangka membuat cover album mereka, keduanya sepakat untuk mengabadikan moment bugil ini. Foto itu diambil di basement apartemen Ringo Starr tanpa menggunakan jasa fotografer. Keduanya menggunakan kamera otomatis untuk mengabadikan moment itu. 


Tak hanya berpose dengan menampilkan bagian depan tubuh mereka, John Lennon dan Yoko Ono juga berpose membelakangi kamera. Kondisi sekitar yang dibuat berantakan menimbulkan feel yang berbeda dalam foto tersebut. 

Memang bukan pertama kali John Lennon dan Yoko Ono tampil seksi. Keduanya bahkan pernah muncul dengan pose vulgar pada sampul majalah Rolling Stone. Gambar John Lennon yang telanjang bulat sambil memeluk Yoko itu sempat menimbulkan kontroversi di jamannya. 

Hak Cipta: Dailymail.co.uk/ris

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger