Howard Stern Kritik Kim Kardashian Terlalu Lebay!







Kapanlagi.com - Kim Kardashiansedikit geram mendapati dirinya dibanding-bandingkan denganJennifer Aniston. Sayangnya, perbandingan tersebut bukan karena alasan positif.
Secara mengejutkan bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS tersebut dikritik oleh Howard Stern. Dalam sebuah wawancara dengan AJ Calloway dari EXTRAStern menyebutkan jika Kim terlalu lebay prihal hubungannya dengan Kanye West.
Meski tak mau menyinggung soal Kanye West dalam perkataannya, semua tahu kritik dari Stern mengarah ke sana. "Wanita ini terkenal serta punya gaya hidup mewah untuk dibagi. Dan sekarang dia berpikir bahwa dirinya Jennifer Aniston."
Tak berhenti di situ saja, juri baru AMERICA'S GOT TALENT tersebut juga berkata: "Lihat saja acara keduanya yang memperoleh rating tinggi karenaKanye muncul di sana. Maksudku, come on, jangan lebay. Hentikan segala kegilaan ini!"
Secara sopan, Kim menanggapi pro kontra prihal penampilan terakhir yang membuat Stern memberinya kritik pedas. " Saya benar-benar menghormati dan memahami  bahwa kamu mempunyai banyak pertanyaan tentang hal tersebut. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya danKanye telah bersahabat selama bertahun-tahun. Sementara itu kamu tak tahu ke mana takdir akan membawa kisah kita berdua." curhat Kim dalam acara TODAY kepada Ann Curry, sang pembawa acara.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger