Pria Ini Mengaku Sering Ngeseks Dengan Mobil

Pria Ini Mengaku Sering Ngeseks Dengan Mobil






Seorang pria asal Inggris ini mengaku berhubungan seks dengan mobil.

Tarquin Quimm (38) dari Great Yarmouth di Norfolk ini mengaku kemarin baru saja menyalurkan hasrat seks nya yang tak terkendali terhadap mobil, terutama Range Rover. "Saya sendiri tidak tahu kenapa saya menyukai seks dengan mobil ", jelas Mr Quimm, "yang saya tahu, hanya mobil lah yang benar2x bisa memuaskan nafsu seks saya. Saya langsung tahu jika saya harus memasukkan penisku ke pipa knalpot nya. Tak ada yang lebih menyenangkan bagi saya selain pergi berkendara ke tempat terpencil di pedesaan, berdandan memakai pakaian dalam wanita favorit saya, mengolesi penisku dengan pelumas mesin poros (gemuk), lalu memberi kesempatan pada mobilku utk menikmati pemandangan sekitar dan disaat bersamaan saya berhubungan seks dengan nya dari belakang." 

Ya benar, dia benar2x melakukannya !! Bahkan dalam foto ini Tarquin Quimm menunjukkan teknik bercinta dengan mobil Range Rover favoritnya. 

"Sebagian besar orang di sini tidak memahami kelakuan fetish dengan mobil seperti itu, tapi selama aku tidak menyakiti siapa pun, saya tidak melihat ada masalah apapun dan tidak perlu diributkan seperti sekarang ini", kata pria ini. 

Istri Mr Quimm adalah salah satu orang yang paling muak dengan perilaku unik nya itu. Mr Quimm mengatakan jika istrinya yg berumur 68 tahun itu menceraikannya tahun lalu ketika ia menangkap basah dirinya dalam posisi "super aneh" dengan mobil sedan di garasi tetangganya.

"Saya benar-benar tidak peduli bahwa istri saya telah menceraikan saya" jelas Tarquin. Dia adalah seorang jalang tua yang dingin nafsu seks nya, dengan wajah seperti anjing bulldog Saya setuju menikahinya kala itu karena ia mengenakan pakaian dalam seksi dan dia mengingatkan saya pada sebuah Allegro Austin ", kata Tarquin, pria aneh ini.
Spoiler for ini dia Allegro Austin nya, bini nya disamain ama ini waktu pacaran dulu 







Ethel, mantan istri Mr Tarquin Quimm 

Seorang pria lokal yang diminta untuk tetap anonim mengatakan bahwa Mr Quimm terkenal di kota itu untuk kemesuman noraknya itu. "Sekitar setahun yang lalu Mr Quimm tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan mobil Ford Focus di tengah pusat kota. Saya akui, sebagian besar penduduk setempat sudah tahu sifat Mr Quimm seperti itu, tapi kala itu ada segerembolan biarawati yang kebetulan melewati tengah kota dan melihat kelakuan Mr Quimm. Hanya Tuhan yang tahu apa yang ada dibenak para biarawati itu. Saya tahu banyak dari biarawati itu yang shock dan harus dirawat di rumah sakit karena Mr Quimm." 

Tarquin mengakui bahwa tidak semua aksi bejatnya berjalan sesuai rencananya. "Sekitar setahun yang lalu saya memutuskan untuk menyetubuhi satu mobil yang sangat ditaksirnya. Malam malam aku menyelinap ke tempat parkir dekat rumah saya , menemukan kendaraan yang cocok, lalu dimasukkan lontong saya dan mulai mengenjotnya. Saya sangat ketakutan mengetahui tiba2x mesin mobil menyala  dan saya tidak bisa mencabut penis saya keluar dari knalpot mobil itu, padahal besi pipa knalpot mulai terasa panas oleh mesin dan membakar penisku. 

Untungnya pengemudi mobil menyadari ada keributan dibelakang mobilnya, tapi bukannya turun dari mobil dan menolong saya, ia malah memaju kendaraannya pergi meninggalkan saya.

Sayangnya untuk Mr Quimm, aksi bejatnya itu akan berakhir, karena ia dikenakan pasal kesehatan jiwa dan sudah dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger