Seorang Ibu Habiskan Rp91 Juta Agar Mirip Pippa Middleton


Seorang Ibu Habiskan Rp91 Juta Agar Mirip Pippa Middleton




Kapanlagi.com - Seorang ibu asal Miami, Florida mengungkapkan bahwa dia telah jatuh cinta pada bentuk fisik Pippa Middleton sejak menonton Royal Wedding Pengeran William dan Kate Middleton. Karenanya wanita bernama Jenny Fizgerald ini pun berniat untuk mengubah bentuk fisiknya agar lebih mirip dengan adik Kate tersebut.
Dilansir dari Daily Mail, ibu dua anak ini dilaporkan telah menghabiskan biaya hingga $10.000 (lebih dari Rp91 juta) untuk membentuk pantatnya agar mirip dengan pantat Pippa. Menurutnya, membentuk tubuh kembali adalah kunci untuk menemukan cinta lagi.

Jenny yang memang punya kemiripan feature tubuh dengan Pippa ini mengakui bahwa awalnya dia merasa bagian belakang tubuhnya terlalu besar. Karenanya, wanita yang telah enam tahun menjanda ini takut tidak ada lelaki yang mau mendekatinya.

"Ketika kulihat betapa banyaknya pria di seluruh dunia yang merespon bentuk tubuh Pippa dengan kekaguman, aku pun memutuskan untuk mengambil langkah drastis," ungkapnya.

Setelah browsing untuk mencari tahu tentang cara mengubah penampilan, Jenny pun memutuskan untuk menjalani operasi di Dr Constantino Mendieta untuk menaikkan bagian pantat. Hal itu bukan perkara mudah. Biaya operasi yang tinggi membuat wanita yang menjalankan clothing line ini harus menabung dan berhemat.

Pada akhirnya, usahanya tidak sia-sia. Bulan Mei 2011, dia mulai melakukan prosedur operasi dan suntikan untuk menjadikan tubuhnya kembali menarik. Kini, dia mengaku bisa memakan makanan apapun tanpa dihantui rasa bersalah.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger