Pria Kaya 94 Tahun Menikah Lagi


http://www.ugandapicks.com/wp-content/uploads/2012/04/billionare-2.jpeg



Jika Anda mempunyai uang puluhan triliun, apa yang akan Anda lakukan Kalau jawabannya menikah, Anda sepaham dengan kakek yang satu ini. Pria kaya 94 tahun bernama Karl Wlaschek akan menikah lagi untuk kelima kalinya.
Seperti dilaporkan Forbes yang mengutip Vienna News, Selasa (17/4), pengusaha ritel ini akan menikah dengan wanita bernama Friederike Ricki Schenk yang usianya terpaut 30 tahun di bawah. Hal tersebut diumumkan sang miliarder di salah satu apartemennya. Adapun pernikahannya akan dilangsungkan Sabtu (20/4) di kediamannya.
Menurut Schenk, pria yang sudah memiliki empat anak ini mengaku tujuan pernikahan barunya untuk menambah keturunan. "Ia ingin punya satu atau dua anak lagi, tapi aku tidak yakin bisa apa tidak, karena aku juga sudah tidak muda lagi," kata Schenk sambil tertawa.
Karl Wlaschek adalah pendiri super market Billa yang merupakan jaringan retail terbesar di Austria. Kekayaan lelaki pecinta musik Jazz ditaksir sekitar Rp 45 triliun. Ia juga pemilik lima hotel bintang lima.(YUS)

http://www.format.at/articles/0908/img/234315_i.jpg?1235842348

http://images.forbes.com/media/lists/10/2006/YVJ9.jpg
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger