Merokok, Shahrukh Khan Terancam Dipenjara





Kapanlagi.com - Sebagian orang mungkin akan merasa hampa jika hidup tanpa rokok. Namun hati-hati dengan benda yang satu ini, karena selain mengancam kesehatan, rokok juga bisa membawa pada kasus hukum.
Hal itulah yang kini dialami oleh aktor Bollywood Shahrukh Khan. Gara-gara merokok saat menonton pertandingan kriket pada Minggu (8/4) lalu di jaipur, bintang RA.ONE ini terancam dipenjara.
Seperti dilansir dari apunkchoice, merokok sendiri adalah perbuatan yang dilarang keras untuk dilakukan selama pertandingan berlangsung. Namun pria yang akrab disapa SRK ini rupanya tidak mengindahkan aturan itu.
Anand Singh Rathore selaku kepala Jaipur Cricket Academymengungkapkan bahwa pihaknya punya rekaman video yang menunjukkan aktivitas merokok SRK. Dan berbekal bukti itu, dia telah melayangkan gugatan hukum pada hari ini, Kamis (12/4).
Rathore juga meminta kepolisian menyelidiki bagaimana SRK bisa menyelundupkan rokok ke area pertandingan. Pasalnya, benda-benda seperti rokok, korek, senter dan botol air dilarang masuk stadium.
SRK sendiri sebelumnya juga sempat terlibat masalah gara-gara merokok di tempat umum. Padahal merokok di tempat umum adalah hal yang sangat dilarang di kota-kota yang ada di India.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger