Dewi Perssik Mencari Cinta Baru


Dewi Perssik Mencari Cinta Baru




Kapanlagi.com - Pernah mengalami kegagalan dengan beberapa pria, kiniDewi Perssik memutuskan sendiri dulu. Setelah mengadopsi anak bernama Gabriel, ia terlihat tenang menjalani kehidupan pribadinya. Tidak inginkah ia kembali didampingi seorang pria?
"Nyari yang bisa mencintai saya apa adanya. Nggak usah harta, saya bisa cari sendiri. Saya cari yang bisa membimbing, karena saya butuh. Saya ini egois. Saya butuh lelaki yang ngemong," kata Dewi mengenai kriteria pasangan yang diidamkan.
Bagi Dewi, pernikahan sangat penting, "Saya pacaran dan nikah jelas. Nggak seperti perempuan yang sekarang banyak diamnya, tapi hamil duluan. Kalau sama-sama cinta, saya melakukan apa itu terserah saya. urusan saya sama Tuhan," tukasnya.
Penyanyi yang belakangan santer digosipkan punya hubungan khusus dengan Keke Dheraj ini, tidak mau mengiyakan rumor tersebut, "Papa dan Mama sih nggak masalah, tapi jangan diulu. Siapa pun boleh mengaku jadi pacar saya, berarti banyak yang mau dekat dengan saya. Saya mau cari yang baru saja," pungkas Dewi.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger