Siswi Peserta UN Mesum dengan Guru







WATAMPONE - Aksi video mesum pelajar kembali terjadi di Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini melibatkan salah seorang siswi kelas III SMA yang sedang mengikuti ujian nasional. Selain video, juga beredar foto mesum siswi tersebut.

Pelaku diduga perempuan berinisial RA (17), siswi salah satu SMA di Bone. RA diduga berbuat mesum dengan pacarnya sendiri yakni AN yang bekerja sebagai guru honor di salah satu SMP di Kecamatan Amali, Kabupaten Bone. 

Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak 2008 lalu. Saat itu korban masih duduk di SMP. Dalam rentang waktu ini, sesuai pengakuan RA kepada polisi, keduanya sudah beberapa kali melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Video dan foto mesum direkam sendiri oleh pelaku untuk dijadikan dokumentasi pribadi. Namun, kemudian video itu sengaja dibocorkan oleh AN.
 
Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Andi Ikbal mengatakan, kasus ini mencuat atas desakan keluarga RA. Keluarga tidak setuju anaknya yang masih sekolah berpacaran dengan AN

Desakan keluarga mendorong RA untuk melapor ke polisi. Setelah polisi melakukan penyelidikan ditemukan bukti berupa foto dan video yang  beradar luas di Bone. AN saat ini sudah ditangkap dan mendekam di Mapolres Bone. Dia dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman 12 tahun penjara. 


sumber
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger