Masih Muda, Artis Ini Sudah Tiduri 500 Wanita






LOS ANGELES- Usia Mario Falcone tergolong masih muda, 24 tahun. Tapi bintang The Only Way is Essex ini punya pengalaman dalam hal meniduri wanita. Dia mengaku sudah meniduri lebih dari 500 wanita. 

Mario mengaku pernah meniduri lima wanita sekaligus dalam satu malam. Bahkan, ketika perjalanan selama dua minggu ke Malta, Mario mengaku tidur dengan 28 wanita. 

"Lebih dari 500 perempuan. Orang mungkin akan mengerutkan dahinyam tapi aku pria muda yang single. Jadi aku pikir hal itu masih bisa diterima," kata Mario seperti dikutip Dailymail, Rabu (18/4/2012). 

Sepanjang hidupnya, Mario mengaku baru dua kali menjalin hubungan serius dan lama. Hubungan Mario dan Lucy Mecklenburgh sendiri putus nyambung dan pernah diwarnai perselingkuhan Lucy dengan pria lain.

Meski begitu, Mario berjanji akan setia dengan Lucy. Menurut Mario, mereka rutin melakukan seks agar hubungan mereka menjadi hidup. 

"Yang terbaik yang pernah aku lakukan adalah lima wanita dalam satu malam, tapi semuanya aku lakukan secara individu. Aku punya dua pacar yang serius, aku bersama mereka selama dua tahun," katanya.


sumber
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger