Emma Watson ciuman di depan umum!


Emma Watson ciuman di depan umum!

Setelah kisah asmaranya dengan Johhny Simmons pupus di tengah jalan, memang tidak perlu waktu lama bagi Emma Watson untuk menemukan pengganti. Kini, bintang HARRY POTTER tersebut tampaknya mulai terjerat cinta Will Adamowicz.
Saking mabuk kepayangnya, Emma pun tidak ragu lagi saat berciuman di depan umum. Seperti dilansir dari Dailymail, Emma tampak sangat menikmati ciuman itu, terbukti dari matanya yang terpejam saat mengecup mesra bibir sang kekasih.
Emma Watson - Will Adamowicz @ Dailymail.co.uk
Saat itu keduanya sedang menghadiri acara musik Coachella lokasinya kira 90 menit jauhnya dari kota Los Angeles. Walaupun acara tersebut sangat meriah, namun keduanya lebih sering menghabiskan waktu untuk saling memandang ketimbang menikmati acara.
Bukan hanya Emma yang tampak sangat menikmati suasana itu. Will pun juga tampak sangat tergila-gila pada kekasih artisnya tersebut. Dia tampak tidak henti-hentinya memandangi wajah kekasihnya tersebut, seolah tidak ada orang lain di sekitar mereka.
Selain berciuman, pasangan itu itu juga senantiasa berpelukan sepanjang acara. Pria yang kabarnya berasal dari Boston tersebut tampak memeluk Emma dari belakang, seolah tidak akan membiarkan kekasihnya tersebut pergi.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger