10 Pesepeda yang hilang ditemukan selamat

10 Pesepeda yang hilang ditemukan selamat




Kodim 1420/Sidrap yang dipimpin Dandim Letkol Arm Budi Suwanto berhasil menemukan 10 korban pesepeda lintas dari Kabupaten Barru menuju Kabupaten Sidrap yang dikabarkan menghilang pada Minggu (4/3). Mereka ditemukan dalam keadaan selamat.

"Ada lima tim yang langsung menyisir beberapa lokasi di pegunungan perbatasan Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Barru dan salah satu tim itu berhasil menemukan para korban," ujar Kepala Penerangan Korem 142/Tatag Parepare, Mayor Inf Hilmanur Tanjung melalui telepon genggamnya (HP) di Kabupaten Sidrap, demikian ditulis antara, Senin (5/3).

Dia mengatakan, satu dari 10 korban yang dikabarkan menghilang itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bilokka Kabupaten Sidrap. Korban yang dievakuasi yakni Muhammad Abduh (65).

Korban dievakuasi karena mengalami gangguan kesehatan, apalagi usianya tidak memungkinkan. Sedangkan sembilan orang lainnya, termasuk saudara ipar dari Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Andi Sarifuddin masih berada di pemukiman warga.

"Satu dari 10 orang korban itu dievakuasi ke RS Bilokka karena kondisinya sudah lemah, sedangkan sembilan lainnya diistirahatkan di rumah warga," katanya.

Sebelumnya, rombongan tim Pangkajene Sidenreng Cycle Club (PSCC) mulai menyusuri pegunungan sejak Minggu pagi dengan mengambil gerak awal di Belokka, Kecamatan Panca Lautan, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dan berakhir di Palanro, Kabupaten Barru sekitar pukul 14.00 Wita.

Tim yang berjumlah 10 orang itu beranggotakan Muhammad Abduh (65), Andi Sarifuddin (48), Nasri (45), Mahyuddin (57), Adam (44), H Bebe alias Thalib (46), H Jamal (52), Kaddu (45), Aco Kaddu (10), H Yunus (60).


sumber
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger