Seekor Buaya Timbulkan Kejutan bagi Tamu Motel


Seekor Buaya Timbulkan Kejutan bagi Tamu Motel





Seekor buaya tiba-tiba saja muncul di depan pintu masuk sebuah hotel di Amerika Serikat (AS). Kehadiran buaya sepanjang 1,8 meter tersebut menyebabkan rasa takut bagi tamu motel.

Awalnya, pegawai dari motel Super 8 di Louisiana tersebut menemukan buaya itu sedang menyeberangi jalan menuju arah motel. Pegawai itu langsung memanggil pihak keamanan.

"Buaya itu langsung tiba di pintu lobi kami. Binatang itu hanya berkeliaran di depan lobi," ucap asisten manajer motel Tiffany Dunnam seperti dikutip Reuters, Jumat (13/4/2012).



Dunnam mengatakan, tamu-tamu hotel justru merasa tertarik untuk melihat binatang tersebut dibanding merasa takut. "Bila ukurannya lebih dari dua meter, ceritanya tentu berbeda," imbuh Dunnam.

Resepsionis motel pun langsung memanggil kepolisian setempat untuk menangani hewan buas ini. Tetapi, sebelum bantuan datang, petugas motel mengambil inisiatif sendiri dengan bantuan dengan seorang tamu yang mengaku sebagai pawang buaya.

Tetapi, tamu itu justru menjadi korban keberingasan buaya tersebut. "Binatang itu menggigit tangannya. Kami pun melarikannya ke rumah sakit terdekat," imbuh Dunnam.

Setelah pawang buaya berhasil meringkus buaya tersebut, mereka pun melepaskannya ke alam bebas yang memang menjadi habitat buaya itu.


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger