Justin Bieber Bercita-Cita Jadi Astronot


Justin Bieber Bercita-Cita Jadi Astronot




Kapanlagi.com - Posisi yang dimiliki Justin Bieber saat ini tentunya menjadi impian siapapun. Muda, kaya, berprestasi dan terkenal adalah simbol kesuksesan yang selama ini dikejar semua orang.
Namun Justin Bieber rupanya masih menyimpan harapan lain. Penyanyi 18 tahun ini malah mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi astronot dan menjelajah luar angkasa bersama NASA.

Rupanya keinginan itu timbul karena melihat kesuksesan Ashton Kutcher yang beberapa waktu lalu mendapat undangan menjelajah luar angkasa dengan armada Virgin Galactic. Justin pun merasa iri dan ingin merasakan pengalaman yang sama.

"Mungkin aku bakal jadi astronot, karena aku mau pergi ke luar angkasa. Ashton Kutcher sedang melakukannya. Aku tak tahu apakah aku juga akan menghabiskan uangku untuk itu," ungkapnya seperti dilansir dari Digital Spy.

Justin sendiri dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Saat berjalan-jalan bersama kekasihnya, Selena Gomez beberapa waktu lalu, pasangan ini menolak untuk makan di restoran mahal, dan lebih memilih untuk membeli sandwich di toko sederhana.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger