Yuni Shara Bisa Pahami Hobi Otomotif Raffi Ahmad


Yuni Shara Bisa Pahami Hobi Otomotif Raffi Ahmad




Kapanlagi.com - Artis Yuni Shara bisa memahami kesukaan pacarnya Raffi Ahmad akan dunia otomotif. Namun karena punya kesibukan sendiri, dirinya tidak pernah ikut touring jauh meski beberapa kali diajak.
"Raffi memang suka otomotif, memang suka naik motor. Dia sih memang hobi banget sama yang satu itu. Kemarin pengen nyobain ikut, tapi karena perempuan jadi enggak bisa touring Malang - Bali. Lagian saya waktu itu juga manggung di Shanghai, jadi memang enggak bisa ikut dia touring sama temen-temennya," ungkap Yuni Shara.
Raffi memang suka otomotif, memang suka naik motor. Dia sih memang hobi banget sama yang satu itu. Kemarin pengen nyobain ikut, tapi karena perempuan jadi enggak bisa touring Malang - Bali. Lagian saya waktu itu juga manggung di Shanghai, jadi memang enggak bisa ikut dia touring sama temen-temennya
Yuni Shara

Selain itu, Yuni Shara yang ditemui di Studio Indosiar, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2012) mengaku takut kalau naik sepeda motor, apalagi dengan jarak yang sangat jauh. Dia juga khawatir kulit dan rambutnya jadi rusak karena helm dan kepanasan.
"Takut, karena aku pakai sepatu hak tinggi dan helmnya jangan yang penuh, pengen yang kaya model helm kontraktor gitu," ungkap Yuni sambil tertawa.
"Cewek nggak suka naik motor, rambutnya rusak, panas, entar bawaannya kesel dan marah-marah di jalan," ungkap Raffi seperti menyampaikan yang pernah terjadi sebelumnya.
Selama ini Raffi mengaku sudah beberapa kali mengajak Yuni Shara naik motor, namun karena memang pacarnya itu tidak menyukai justru mengaku capek dan khawatir dengan kejadian yang tidak-tidak. Selama ini kalau bonceng Yuni juga tidak pernah jauh.
"Kalau ke puncak sih enggak, kalau siang kan panas, bisa naik mobil malamnya baru naik motor. Tapi kalau jauh takutnya bosen, jenuh dan ada apa-apa di jalan. Ngajak sih pasti," ungkapnya.
"Saya enggak terlalu suka naik motor, kalau Raffi kebut-kebutan saya bilang Raffi juga nggak pengen mati, dia pasti bisa jaga dirinya," pungkasnya.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger