Wow, Makan Sekenyangnya Hanya Bayar Rp 10.000


Tak perlu khawatir jika Anda sedang di Kota Jember, Jawa Timur, ingin makan enak tetapi uang “cekak”. Mampir saja ke Warung Bebas. Di sini, Anda bisa makan nasi dengan lauk pauk lengkap hanya dengan harga rata-rata Rp 10.000.
Warung ini terletak di Jalan Raya Jubung, Rambipuji, Jember, Jawa Timur. Warung Bebas menyediakan berbagai macam sayur dan lauk pauk mulai sayur lodeh, sayur bayam, sayur asem, tumis sayur, ikan goreng, ayam goreng, tahu dan tempe goreng sampai ikan teri.

Berapa pun jumlah yang Anda makan cukup Rp 10.000. Kecuali Anda mengambil lauk tambahan ayam goreng dan ikan goreng dikenakan harga Rp 14.000. Nasi yang disediakan juga ada dua macam yaitu nasi putih dan nasi jagung.

Nasi jagung sebagai nasi khas Madura sangat cocok dimakan dengan sayur lodeh rebung, ikan asin, dan sambal terasi. Tamu dari luar kota yang kangen nasi jagung sering mampir di warung ini.

Apalagi, kebetulan lokasinya berada di jalur utama dari Surabaya ke Kota Jember. Warung menu Jawa ini sudah berdiri sejak tahun 1979. Jadi hampir 33 tahun berjualan dengan berbagai lauk khas Jawa.

Pengunjung yang ingin makan, bisa langsung menyendok sendiri nasi di ricecooker yang disiapkan di meja sepuasnya. Kemudian duduk di meja panjang yang telah terhidang berbagai lauk.

Saat jam makan siang, warung ini sering penuh karena dikenal sebagai warung yang selain enak juga mengenyangkan. Makan di Warung Bebas serasa seperti makan di meja makan rumah sendiri. Saya sendiri keasyikan menyendok sayur lodeh rebung yang nikmat dan makan nasi jagung yang sudah lama saya rindukan.

Jadi warung ini sangat cocok bagi orang yang punya pedoman yang penting kenyang. Karena memang sekenyang-kenyangnya makan dengan berbagai lauk cukup Rp 10.000. saja. Mau nambah nasi tiga kali ya boleh saja asal habis.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger