Madonna Pamer Kuku Rusak dan Tak Terawat





Kapanlagi.com - Madonna memang tampil menarik saat tampil dalam acara launching parfum barunya yang diadakan di New York pada Jumat (13/4) kemarin. Namun di balik kecantikannya, ternyata ada satu yang tidak sedap dipandang mata, yaitu kuku Madonna!
Seperti dilansir dari Dailymail, wanita yang tampil dengan gaun serba hitam tersebut telah melengkapi penampilannya dengan aksesoris yang membuatnya menawan. Namun ketika publik memperhatikan bagian bawah, maka yang terlihat adalah kuku yang kuning, panjang dan terlihat tidak terawat.
Kuku MadonnaKuku Madonna @ Dailymail.co.uk
Mengingat reputasi Madonna sebagai seorang Queen of Pop, kuku yang tidak terawat tersebut tentu saja jadi sorotan. Pasalnya, tidak mungkin seorang bintang seperti Madonna bisa melupakan perawatan kuku yang tentunya tidak akan mengurangi kekayaannya sedikitpun.
Namun demikian, rupanya Madonna sendiri juga telah berusaha menutupi kuku tersebut dengan sedikit permak. Warna kuning yang ada pada kuku jempolnya tersebut rupanya adalah cat kuku warna emas yang sayangnya tidak membalut kukunya dengan sempurna.
Memang bukan kali ini saja, pelantun tembang Girl Gone Bad ini tampil mengejutkan. Beberapa waktu lalu, foto Madonna yang terlihat sangat keriput sempat beredar dan membuat heboh. Saat itu, sosok Material Girl terlihat sangat renta dan bahkan tak bisa memakai baju sendiri.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger