Cari Suami, Perempuan Arab Saudi Tawarkan Rp12,2 M




Ilustrasi: Emirates 24/7
Seorang perempuan Arab Saudi menawarkan uang sejumlah USD1,33 juta atau sekira Rp12,2 miliar (Rp9.190 per USD) untuk mendapatkan seorang suami. Tawaran ini diumumkannya lewat sebuah ikan di sebuah majalah di Arab Saudi.

Pengumuman cari suami itu tidak menyebutkan nama maupun umur serta keberadaan perempuan itu. Iklan ini dilansir oleh majalah berbahasa Arab, Roa. Perempuan tersebut pun meminta, siapa pun yang berminat untuk menghubunginya lewat fax atau surat elekronik.

"Siapa pun berminat, harus menyediakan nomor yang bisa dihubungi, agar perempuan ini bisa menghubunginya bila dia setuju untuk dinikahi," jelas iklan dari Majalah Roa seperti dikutipEmirates 24/7, Senin (16/4/2012).

Namun, perempuan itu tidak menyetujui dengan setiap pria yang ingin menjadi pasangan hidupnya. Dirinya memiliki beberapa syarat khusus, seperti calon pasangannya harus menghargai kehidupan pernikahan. Tetapi, perempuan misterius menolak untuk memberi tahu syarat-syarat lain secara detil.
http://www.pendoreilleco.org/photos/Auditor/gods_design_for_marriage_umjr.jpg
"Tidak peduli apakah suami saya nantinya hanya tertarik pada uang. Yang terpenting dirinya harus menghargai kehidupan pernikahan dan melaksanakan kewajibannya. Dia harus tinggal bersama saya di villa dan menerima semua syarat yang saya berikan," ucap perempuan itu dalam iklan yang dipaparkan Majalah Roa.

Perempuan itu juga akan menerima pernikahan misyar. Pernikahan ini berarti pernikahan yang sudah diatur, tetapi kedua pengantin tinggal terpisah.

Menurut laporan, perempuan itu pernah menikah tetapi pada akhirnya berujung pada perceraian. Dirinya mengaku tidak ingin mengulangi kesalahannya dan ingin mendapatkan pilihan yang terbaik.

"Obsesi saya hanya ingin menikah. Saya benar-benar putus asa ingin menikah," jelasnya dalam majalah tersebut.

http://www.marriage-thailand.com/marriage.jpeg


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger