Selundupkan Musik Rock, Katy Perry Takut Digeledah Ortu


Katy Perry (Getty)
Jakarta - Kedua orangtua Katy Perry tergolong religius dan melarang anak-anaknya mendengarkan musik rock. Katy pun ketakutan digeledah orang tuanya saat diam-diam menyembunyikan CD musik rock.

Secara diam-diam, Katy memang menyukai berbagai jenis musik. Sayangnya, Katy kecil dilarang orangtuanya untuk mendengarkan lagu-lagu bergenre lain selain musik gereja.

"Saya benar-benar tidak diperbolehkan mendengarkan musik lain selain gospel, jadi saya menyelundupkan CD lain," ujarnya dilansir Female First, Senin (25/6/2012).

"Pertama kali saya beli album itu milik Incubus. Saya membawanya ke rumah di dalam tas punggung dan menutupinya dengan sesuatu di atasnya sehingga orangtua saya tak menggeledahnya. Saya masuk lemari pakaian, menyelipkan selimut di sela pintu dan mengeluarkannya. Ternyata CD-nya patah jadi dua dan saya tak pernah mau melakukannya lagi," lanjut Katy bercerita.

Ketika Katy jujur ingin menjadi seorang musisi yang tidak membawakan musik gospel, beruntungnya ia mendapatkan dukungan. Katy bercerita, sebelum ayahnya bertobat, ia adalah seorang hippie yang juga menjadi penonton Woodstock pada 1969.

"Ayah saya seorang hippie yang menonton Woodstock dan bibi saya seorang penari topless sebelum ia menemukan Tuhan menjadi seorang penceramah," jelasnya.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger