[WOW]Buku Masak yang Bisa Dimasak!!




Ada-ada saja ide kreatif dari sebuah agensi design asal Jerman. Banyaknya buku masak yang beredar menginspirasi mereka untuk turut membuat 'buku masak'. Tapi yang satu ini berbeda, karena buku masaknya benar-benar bisa dimasak!

Buku masak ini dijuluki “The Real Cookbook”. Yang unik dan beda dari buku masak ini, tiap lembarnya bisa dibaca sekaligus dimasak. Jadi tak hanya dibaca, namun menunya bisa langsung dipraktekkan. Istilahnya, bayar bukunya, gratis bahannya!

Lembaran demi lembarannya dibuat dengan bahan pasta segar. Kemudian pada permukaannya dicetak dengan font yang tak hanya bagus, namun terlihat berseni. Tulisan dalam lembaran putih ini dibuat dengan bahasa Jerman. Buku masak ini cocok untuk dibuat lasagna, dengan tambahan bahan lain seperti keju, bawang, daging, serta saus tomat.

Buku masak yang bisa dimakan ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para peminatnya. Menurut mereka, konsep ini bisa meningkatkan keinginan untuk memasak sendiri lasagna lezat, dengan resep dan bahan lasagna yang sudah menyatu. Jadi, tak repot lagi!

Produk kreatif ini dibuat oleh Korefe, sebuah agensi desain yang membuat produk-produk inovatif. Produk-produknya dibuat dan dikonsep dengan matang, hingga melakukan analisis pasar. Agensi asal Jerman ini bahkan mendapatkan julukan sebagai agensi desain yang paling bergengsi di Jerman.

Membeli buku masak ini, tak perlu lagi pergi ke supermarket dan mencari jenis pasta apa yang cocok untuk jenis menu yang mau dimasak. Lebih praktis sekaligus makanan terlihat lebih berkelas. Namun dengan bentuknya yang unik dan cantik, rasanya agak sayang ya untuk memasaknya!




Langsung aja dicek penampakannya
Spoiler for penampakan1

Spoiler for penampakan2

Spoiler for penampakan3

Spoiler for penampakan4

Spoiler for penampakan5

Spoiler for penampakan6

Spoiler for penampakan7

Spoiler for penampakan8

Spoiler for penampakan9(bikin ngiler)


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger