Ini Gerakan Seksual yang Dibutuhkan Wanita



detail berita


MENDONGKRAK gairah wanita memiliki tingkat kesulitan yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi para pria. Pasalnya, wanita tidak sama seperti pria dalam meraih gairah seks yang membara.

Lebih dari 1.000 wanita mengikuti jajak pendapat dan mengakui beberapa hal yang mereka inginkan dari pria saat berhubungan seks di atas tempat tidur. Untuk memastikan Anda dapat memenuhi keinginan wanita di atas tempat tidur, berikut beberapa tip yang disarankan dari Cosmopolitan.

Berikan dia perhatian lebih pada payudaranya
Banyak pria memanjakan payudara wanita selama pemanasan, tapi mereka lupa pekerjaan utamanya karena stimulasi ekstra dapat menyebabkan orgasme yang lebih besar untuknya. Penting bagi wanita bila pria memberi perhatian lebih pada payudaranya. Tidak hanya sekadar pada putingnya saja, karena seluruh payudara dikemas dengan saraf yang mengalir ke bagian Miss V mereka.
 
Beri dia orgasme pada bagian G-spot
Daerah ini yang banyak dibicarakan karena terletak sekitar dua inci dalam saluran Miss V pada dinding depan. Beberapa ahli mengatakan, itu merupakan bagian terpenting, tetapi sulit untuk merasakannya. Jadi, cobalah rangsang area umum tersebut selama hubungan seks dan Anda mungkin memberinya orgasme yang lebih intens. 

Kejutan dengan seks kilat
Memberikan kejutan hubungan seks yang tidak diperkirakan oleh pasangan, akan menimbulkan kenikmatan yang tidak pernah dirasakannya. Tepat ketika pasangan pulang kerja, tariklah dia dalam sebuah ciuman yang mendalam untuk mendapatkan dirinya bergairah. Kemudian, gunakan jari Anda untuk memijat klitorisnya sambil berbisik betapa seksi dirinya di bagian telinga pasangan. Semakin Anda membuatnya terangsang, semakin cepat dia akan larut ke dalamnya.

Perlahan tarik rambutnya
Ada ribuan saraf di kulit kepala dan ketika dia terangsang, mereka pun lebih sensitif. sehingga menarik rambutnya akan memberikan rangsangan ekstra. Jika Anda melakukannya saat berhubungan seks, cobalah tarik rambutnya dari belakang, hal itu akan membuatnya lebih bergairah.

Bicara nakal kepadanya
Wanita diciptakan untuk mendengar kata-kata cinta secara lisan. Tapi sayangnya, mungkin sebagian besar orang tidak mengatakan hal itu saat berhubungan seks. Mengucapkan perkataan “nakal” pada pasangan saat Anda sedang bercinta akan membangkitkan gairah masing-masing pasangan dan ternyata wanita juga menyukai hal ini untuk meningkatkan gejolak gairah seksual mereka.


sumber
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger