The Avengers Raih Film Ke-3 Terlaris Sepanjang Masa


Dari awak kemunculannya di theatre untuk dikonsumsi publik, film The Avengers telah menuai banyak sekali respon positif dan telah diprediksi akan menjadi film yang luar biasa sukses.
Laporan terbaru menyebutkan kalau film super hero tersebut telah menjadi film terbesar ke-3 sepanjang masa. Wajar saja bila melihat tiket nonton film ini yang selalu terjual habis saat peluncuran perdananya di Amerika.
Film The Avengers sukses menumbangkan saingannya seperti Battleship atau bahkan melewati rekor Avatar. Sebagai catatan The Avengers telah membuat 1.33 miliar dolar sebelum 1 bulan sejak peluncuran filmnya secara worldwide. Pada minggu kedua peluncuran The Avengers masih mampu menembus 100 juta dolar dan melampaui film Avatar yang menghasilkan 75 juta dolar di minggu kedua. Ini menjadikan The Avangers berada di posisi ketiga film terbaik sepanjang masa.
Film terbaik sepanjang masa yang pertama dan kedua masih tetap digarap oleh James Cameron, yaitu dengan Avatar (total 2.8 miliar dolar), dan Titanic (total 1.8 miliar dolar). Namun perlu diingat nilai mata uang saat tahun 1998 jelas berbeda dengan saat ini bukan.

Selain itu film The Dark Knight yang akan hadir juga diprediksi akan menjadi pesaing ketat The Avengers di box office. Ditunggu saja kelanjutannya.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger