6 Arwah Artis dan Presiden yang Masih Gentayangan




RUDOLPH VALENTINO
Dialah salah satu bintang paling terkenal di era film bisu hollywood. selebriti yang kerap disebut valentino saja ini memang sangat tampan.sayang diusianya yang masih muda 31 tahun valentino meninggal dunia karena komplikasi luka ditubuhnya yang membusuk.
setelah valentino meninggal banyak orang yang mengaku melihat penampakan sang playboy ini di bekas rumahnya,the falcons lair,dihollywood. tak sekedar menampakan diri.hantu ini kadang terlihat dikamar tidur,sering menatap keluar dari jendela lantai 2, berjalan-jalan dikoridor rumah bahkan di kandang kuda.seorang pekerja dirumah itu langsung memutuskan berhenti bekerja kala melihat hantu Valentino sedang membelai kuda kesayangannya.



HARRY HOUDINI
Harry houdini lahir di budapest,hongaria,25 maret 1874 namun houdini berhasil menjadi seorang pesulap terkemuka didunia di amerika serikat.pesulap pertama yang paling dikenal diseluruh dunia ini boleh saja tidak percaya akan dunia arwah.nyatanya arwah houdini dikabarkan sering muncul di banyak lokasi.Misalnya diJacki Gaughan`s plaza hotel di Las Vegas.ada sebuah pertunjukan sulap yang dirancang untuk menghormati kehebatan Houdini.Kru panggung mengatakan ruang pertunjukan itu sering didatangi seorang lelaki yang senang memainkan peralatan sulap.


ABRAHAM LINCOLN
Presiden ternama amerika ini dikenal sebagai orang yang percaya pada hal-hal gaib.setelah beliau meninggal,lincoln dikabarkan masih senang tinggal di white house alias istana kepresidenan.president theodore roosevelt dan first ladi grace coolidge bercerita sering melihatnya di beberapa ruangan gedung putih.cerita lain menyebutkan sang presiden sering terlihat di bayangan seolah menatap keluar lewat jendelaoval menatap ke sungai Potomac.Tak hanya gedung putih,hantu sang presiden disebut sering juga tampak dibeberapa gedung saat ia baru meniti karir sebagai politikus di springfield,illonis.


THOMAS JEFFERSON
Presiden ketiga amerika ini dikabarkan sering terlihat tengah bersantai atau bermain biola diruang itu.selama bertahun-tahun suara gesekan biola masih sering terdengar dari ruang oval.sesuatu yang dulu lazim saat presiden masih hidup.


MARYLING MONROE
bintang sexi paling terkenal ditahun 50-60an ini sempat koma karena over dosis sebelum meninggal.Kini arwahnya diberitakan sering muncul di roosevilt hotel,hollywood.tempatnya sering menginap saat dipuncak popularitas.kadang pantung dinding kaca hotel.ada juga laporan yang menyebutkan maryling sering menampakan diri ditempat peristirahatan terakhirnya di westwood memorial cametery in los angeles.







JOHN LENNON
dia adalah gitaris band ternama dunia yaitu the beatles.uniknya meski beatles berasal dari inggris namun arwah John Lennon dikabarkan sering terlihat di The Dakota Building yang beralamat di West 72nd street no 1 New York.
Mau tau kenapa? kemungkinan besar karena disitulah John Lennon menemui ajalnya ditembak oleh seorang pengagum gilanya.



Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger