Kustom Launcher UI LG 3.0 Untuk Seluruh Ponsel Android ICS



Hai Sahabat Jatisaba online ada yang gemar menginstal launcher secara kustom? Pada launcher yang berbeda memang dapat kita perbandingkan berbagai fitur yang diberikan. Bagi pengguna Android hal tersebut bukanlah hal yang sulit, karena berbagai launcher kustom sudah tersedia di Google Play Store. Namun memang ada beberapa launcher yang harus ditunggu untuk dirilis secara umum untuk seluruh brand ponsel, contohnya saja launcher LG 3.0.

Launcher yang saat ini masih tersedia hanya untuk beberapa ponsel LG saja ini memang memiliki tampilan menarik. Jika Teknokerz termasuk salah satu orang yang menyukai tampilan LG 3.0 namun tidak memiliki ponsel LG maka ada solusi mudah. Member forum Xda Developers, asdfzz, bersama dengan kontributor Xda Developers, mustangtim49, berusaha untuk membantu pengguna dengan merilis port launcher LG 3.0 secara universal untuk semua ponsel yang beroperasi dengan ICS.


Launcher akan menghadirkan LG Weather Widget yang tersedia untuk diunduh dalam format apk. Sejauh ini hanya terlihat beberapa isu minor dalam Launcher ini. 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger