Ingin Kembali ke Kangen Band, Andhika Diminta Bayar Rp 1 M


Andhika (GusMun/detikHOT)
Jakarta - Warner Music selaku label yang menaungi Kangen Band kecewa dengan tindakan Andhika. Sang vokalis pun tak lagi bisa menggawangi Kangen Band. Jika ingin Andhika kembali, ia harus bayar Rp 1 miliar.

Menurut sang gitaris Dodhy posisi Andhika dalam keadaan terjepit. Kangen Band pun bingung bagaimana caranya untuk membela Andhika.

"Saya bilang sama Warner, pak Yusak, 'Pak kasihan amat ya Andhika kalau seperti itu'. Pak Yusak bilang, ya kalau dia mau balik lagi harus bayar dulu Rp 1 miliar," ujar Dodhy ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Andhika pun dalam keadaan bingung saat ini. Ia bahkan belum tahu akan berbuat apa nanti. Dodhy yang melihat sahabatnya kesusahan hanya bisa mendukung doa.

"Kalau ada masalah aku selalu support dia, datang ke tempatnya. Dia kemaren sempat bilang, apa gue pulang aja ya ke kampung dan tinggal di masjid. Kata aku ya benarin aja salatnya, nanti dibantu Allah," tutur Dodhy.
Seperti sebelumnya diberitakan, Andhika terjerat masalah pelanggaran kontrak. Tanpa sepengetahuan teman-teman Kangen Band, Andhika telah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk bersolo karier. Padahal Andhika dan Kangen Band masih punya kontrak yang belum dipenuhi bersama label Warner Music.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger