Persaingan Masterchef II Lebih Ketat



Persaingan Masterchef II Lebih Ketat


Kapanlagi.com - Tayangan Masterchef kembali digelar mulai 7 Juli 2012. Kali ini peserta yang mengikuti seleksi jauh lebih banyak. Persaingan 60 besar menuju pemenang utama Masterchef 2 semakin ketat. Dalam preskon Masterchef 2 di Hardrock Café, Jalan Sudirman, Jaksel, Selasa (3/7), sedikit dijelaskan seputar acara ini.
"Jumlah kontestan jauh lebih banyak, ada 60 orang. Supaya dapat pemenang lebih ahli kontes akan lebih ketat. Permainan lebih menantang dibanding yang pertama tentunya," ujar Ella Kartika, Programming and Production Director RCTI.
Usia peserta pun beragam, dari 19-60 tahun. "Saat season I yang mendaftar lewat email. Kita data, terus Februari pendaftar online itu ngumpul 18 ribu. Pokoknya peserta harus amatir cook. Ga boleh pernah menerima gaji dari memasak. Yang jelas peserta sama sekali tidak pernah menjadi koki, bekerja dengan koki," Adam Sugirwo, Produser Master Chef Indonesia Season II, menambahi.
Salah satu juri yang dikenal ketus, Chef Juna mengaku akan lebih tegas salam memilih calon pemenang. "Kalau saya pribadi sih saya liatnya seberapa besar keinginan mereka ada di sini. How much you want to be abble to be a winner. It’s all about the mental. Kalo mental nggak siap mau diajarin juga nggak bisa," katanya.
Ketegasannya tersebut didasarkan pada pengalaman 13 tahun menjadi chef di Amerika. "Saya aja 13 taun di Amerika sendiri. Melewati 13 Christmas sendiri itu perjuangannya luar biasa. Dan saya merasa still nothing. Lha ini mereka ikut kompetisi ini terus dapat gelar masterchef. Kalau gitu saya gitu saya ikut aja jadi competitor," imbuhnya.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger