Biografi Tyas Mirasih



Mirasih Tyas Endah.jpg


Mirasih Tyas Endah (lahir di Jakarta8 April 1987; umur 25 tahun) adalah seorang model video klip, presenter, dan pemain sinetron Indonesia.



Karier

Tyas, demikian biasa dia disapa, memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002.Namun begitu, namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip "Demi Waktu" milik kelompok band Ungu. Setelah itu, Tyas pun banyak sekali membintangi video klip, seperti "Seperti Yang Dulu" (Ungu), "Seperti Yang Kumau" (Baim), "Menjaga Hati" (Yovie & Nuno),"Untuk Pertama Kali" (Kerispatih) "Bersama Bintang" (Drive) dan "Cintai Aku Lagi" (Sania).
Tak hanya puas menjadi model, Tyas pun terjun ke dunia sinetron. Sinetron yang pernah dibintangi oleh bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias ini antara lain Teman Tapi MesraSepatu Kaca, dan Cinta Itu Ngga Buta.

Kehidupan pribadi

Meski terbilang baru di dunia showbiz, nama Tyas seringkali bersliweran di berita-berita infotainment. Hal ini karena Tyas dikenal sering berganti-ganti pacar dari kalangan selebriti. Sebut saja, Lembu, vokalis grup band Clubeighties yang telah berpacaran 4,5 tahun, bahkan dikabarkan akan bertunangan, namun akhirnya mereka putus. Cewek blasteran Jawa-Belanda ini pun memalingkan hati pada pesinetron muda dan personel grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa), Raffi Ahmad. Hanya bertahan beberapa bulan, hubungan mereka berakhir. Tyas pun kembali disebut-sebut sebagai orang ketiga putusnya hubungan Nia Ramadhani dengan Bams Samsons. Tapi akhir-akhir ini Tyas berpacaran dengan Mohammad Tria Ramadhani (vokalis band The Changcuters)

Filmografi

Video Klip





Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger