Girlband Remaja Jadi Korban Penonton Iseng, Salah Siapa?


(Twitter)
Jakarta - Girlband JKT48 menjadi korban dari penonton iseng saat tampil dalam acara 'Closing Ceremony Euro 2012' di Polda Metro Jaya, Minggu (1/7/2012) malam. Paha salah satu personel mereka, Cleo dipegang oleh penonton.

Perbincangan pun muncul. Tanpa sedikit pun bermaksud membenarkan perilaku iseng penonton itu, ada yang menyayangkan penampilan JKT48 sendiri.

Keisengan penonton itu muncul saat mereka membawakan lagu 'Aitakatta' dengan kostum seragam sekolah bermotif kotak-kotak dan rok yang sangat tinggi.

Dengan kasat mata pun terlihat paha-paha dari para personel JKT48. Tak hanya itu, mereka juga tampil pada bagian akhir acara, yang waktunya telah larut malam.

Melihat para personel JKT48 yang masih usia anak sekolah tentunya hal-hal tersebut tentu tak elok. Bahkan, beberapa fans girlband pelantun 'Heavy Rotation' itu pun sempat melontarkan protesnya dengan penampilan mereka itu melalui media Twitter.

Jadi jika JKT48 menjadi korban penonton, siapa yang harus disalahkan? Tentunya perlu banyak pertimbangan untuk menampilkan girlband dengan personel remaja seperti mereka, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger