Jenis-Jenis Galau Saat Ini


Ciricara.com - Jaman sekarang fenomena galau semakin menjamur di kehidupan anak muda. Perasaan aneh, menyesal, dan sedih yang sering disebut galau ini ternyata ada jenisnya juga lho. Ingin tahu jenis-jenis galau itu apa saja?



Beberapa artikel ternyata sudah memposting jenis-jenis galau yang sering melanda anak muda jaman sekarang. Entah benar atau tidak, yang jelas jenis galau ini mungkin bisa menjadi inspirasi kamu untuk menulis status galau di Facebook atau Twitter kamu.



Berikut jenis-jenis galau yang diambil dari berbagai sumber:



1. GADIS



GADIS adalah singkatan dari GAlau seDIh Sekali. Galau ini muncul saat penderitanya merasa sedih sekali. Biasanya setelah putus cinta, ditinggal pergi orangtua atau juga mendengar kabar duka.



2. GANTENG



GANTENG singkatan dari GAlau di atas geNTENG. Galau jenis ini muncul dan membuat penderitanya menghabiskan waktu bengong di atas genteng. Galau ini berbahaya, karena banyak yang bisa naik genteng tapi tidak bisa turun (teriak minta tolong deh).



3. GABUNGAN



GABUNGAN singkatan dari GAlau BUtuh pasaNGAN. Galau jenis ini muncul pada seseorang yang tengah berharap bisa mendapat pasangan. Namun setelah beberapa mencoba tetap saja gagal.



4. GAMPANGAN



GAMPANGAN adalah singkatan dari GAlau Mencari PAsaNGAN. Galau jenis ini muncul pada seseorang yang selalu gagal dalam mencari pasangan. Berkali-kali mencoba namun tetap pada akhirnya dia jomblo juga.



5. GSM



GSM singkatan dari Galau Setiap Malam. Galau jenis ini akan menyerang korbannya pada setiap malam datang. Galau ini sangat ganas untuk para jomblo di malam Minggu.



6. GATOTKACA



GATOTKACA singkatan dari GAlau meloTOTin muKA di kaCA. Galau ini sering menyerang mereka yang hobi bercermin namun punya tampang yang pas-pasan. Waspada, galau ini ganas sekali untuk kamu yang kurang cakep.



7. GAJIAN



GAJIAN singakatan dari GAlau uJIAN (Ujian sekolah atau kuliah). Galau jenis ini sering menyerang para pelajar dan mahasiswa. Galau ini muncul pada saat menjelang ujian nasional dan sesudah ujian nasional. Untuk pelajar, harap waspada!



8. GADUNGAN



GADUANGAN singkatan dari GAlau menDUNG dan hujAN. Galau jenis ini biasanya menyerang di musim hujan. Calon korban galau ini adalah mereka yang rumahnya rawan banjir dan pengguna kendaraan.



9. GARUDA



GARUDA singkatan dari GAlau membuRU janDA. Galau jenis ini muncul karena penderitanya gagal mendapatkan seorang janda. Contohnya bisa dilihat pada cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara.



10. GATASA



GATASA singkatan dari GAlau Tak punyA pulSA. Galau jenis ini muncul di saat gratisan nelpon atau SMS habis. Galau jenis ini hanya bisa diobati lewat voucher pulsa dan kios pulsa.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger