Kindle Fire 2 akan Hadir dengan Layar Resolusi Tinggi


Pada bulan November mendatang, tablet Kindle Fire milik Amazon akan tepat berumur 1 tahun. Walaupun tidak banyak dikenal di Tanah Air, namun tablet populer ini dikabarkan akan menghadirkan generasi keduanya. Sudah banyak rumor mengenai Kindle Fire terbaru, namun kali ini dikatakan bahwa tablet tersebut akan dinamakan Kindle Fire 2.

Menurut sebuah sumber yang familiar dengan rencana Amazon, Kindle Fire 2 ini akan lebih tipis dan lebih ringan. Selain itu tablet ini juga akan menghadirkan kamera built-in dengan resolusi 1,280 x 800 piksel (Kindle Fire sebelumnya hanya 1,024 x 600piksel) yang akan setara dengan resolusi dari iPad 2. Selain akan lebih tajam, layar Kindle Fire 2 ini akan juga lebih kotak dimana aspek rasionya adalah 1.60 sedangkan Kindle generasi sebelumnya adalah 1.71.

Kindle Fire 2 ini juga akan hadir dalam 2 versi yaitu 7 inchi yang disebut dengan Coyote dan ukuran baru 10 inchi yang dinamakan Hollywood. Coyote akan hadir dengan prosesor dual-core layaknya Kindle Fire yang sekarang, sedangkan Hollywood akan hadir dengan prosesor quad-core.

Diketahui bahwa Kindle Fire 2 kemungkinan akan dikapalkan sebelum bulan September. Mungkinkah kali ini Kindle Fire akan dipasarkan di Indonesia?
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger