One Direction Telah Rampungkan Album Kedua


One Direction Telah Rampungkan Album Kedua
One Direction

Kapanlagi.com
 - Boyband yang tengah digemari oleh remaja putri, One Direction kembali ke studio untuk pengerjaan album baru. Sepertinya pemuda asal Inggris ini tak ingin kehilangan momentum dengan kesuksesan debut mereka Up All Night.
Salah satu personel One DirectionNiall Horan mengungkapkan jika grupnya saat ini telah merekam beberapa lagu. Dalam prosesnya tak membutuhkan waktu lama hanya beberapa minggu saja.
"Kita sebenarnya telah merekamnya. Ketika kami kembali dari Australia, kita mempunyai waktu beberapa minggu dan kemudian pergi ke studio untuk mengerjakan album kedua," ujarnya seperti dikutip dari MTV news.
Horan pun menambahkan jika pengerjaan album ini dikerjakan secara terpisah. Mereka pun sudah tak sabar dengan materinya yang dipastikan akan berbeda.
"Kami menulis beberapa lagu yang memuaskan. Minggu kemarin kita berada di Los Angeles dan memiliki waktu 5 hari luang paska tur. Jadi kita merekam lagi di sana dan album ini terlengkapi," paparnya.
Meski semua album telah terselesaikan, namun One Direction tak ingin buru-buru merilisnya. Untuk pemanasan mereka pun melempar single terlebih dahulu pada bulan September

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger