Facebook Telah Mengubah Alamat Email Anda Tanpa Ijin


Facebook tampaknya sudah kehilangan rasa sopannya, mengapa demikian? Karena tanpa ijin mereka telah mengganti alamat email di akun pengguna (termasuk akun Facebook anda) menjadi alamat email domain Facebook @facebook.com. Perubahan ini mulai dilakukan pada hari sabtu kemarin, dimana di halaman ''about'' di bagian ''contact info'' hanya ditampilkan alamat email @facebook.com sedangkan alamat email lain disembunyikan.
Layanan email @facebook pertama kali diperkenalkan sekitar dua tahun yang lalu, namun nama domain email ini kurang begitu terdengar dan fitur serta performanya jauh dari layanan email lain. Mungkin langkah tanpa ijin ini dilakukan Facebook sebagai salah satu cara mempromosikannya, dan mereka beranggapan hal ini bukanlah masalah yang besar, karena pengguna dapat dengan mudah mengubah informasi ini melalui pilihan ''update info'', dan klik ''edit'' di bagian ''contact info''.
Bagaimana menurut Teknokerz akan perubahan tanpa ijin yang dilakukan Facebook ini? Apakah merupakan suatu masalah, atau hanya hal sepele yang tidak perlu dipeributkan?

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger