Pee Wee Gaskins Siap Eksis di 'Summer Sonic 2012'


Pee Wee Gaskins (Yulia Dian/detikHOT)
Jakarta - Satu lagi band Indonesia akan tampil di ajang festival musik internasional. Pee Wee Gaskins akan eksis di hari pertama perhelatan 'Summer Sonic 2012' di Tokyo, Jepang.

Pee Wee akan mengisi panggung Island Stage bersama para band dari Asia lainnya dengan tema khusus 'Asian Calling'. Mereka dijadwalkan tampil pada 18 Agustus waktu setempat. Mereka akan berbagi panggung dengan Ashura, Mercy & Sorrow, The Powder Powder dari Cina, serta Yellow Fang asal Thailand.

Keberuntungan Pee Wee Gaskins itu berawal dari relasi yang dijalin para personelnya dengan musisi dan EO di Jepang. Pada April lalu Pee Wee Gaskins sempat manggung dalam sebuah festival di Jepang. Ternyata hal tersebut membuka jalan mereka untuk masuk ke 'Summer Sonic'.

"Ternyata orang EO yang kita kenal itu juga mengurusi 'Summer Sonic' dan dia nawarin mau nggak main di 2013. Ya aku mau banget. Tapi ternyata dikasih tahu masih ada slot satu band tahun ini dan kami langsung apply," ujar sang bassis Dochi kepada detikHOT, Senin (25/6/2012).

Tiga hari setelah mengajukan permohonan tersebut, Pee Wee Gaskins pun mendapatkan kabar bahagia. Sejak sebulan lalu, mereka sudah tahu akan tampil di sana.

"Waduh, kita langsung jungkir balik dengar kabar itu. Senang banget," jelasnya.

Musisi mancanegara akan bergabung dalam festival yang digelar selama dua hari tersebut. Mereka adalah Green Day, Franz Ferdinand, Lostprophets, The Vaccines, Sigur Ros, Death Cab For Cutie, Adam Lambert, Nelly Furtado, Gotye, Rihanna, Jamiroquai, Ke$ha, Pitbull, Gym Class Heroes, New Order, Garbage, Hoobastank, The Cardigans, Calvin Harris, Foster The People dan lain-lain.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger