Bocoran Film Superman 'Man of Steel'


Jakarta - Sutradara Zack Snyder selalu bungkam jika ditanya plot film 'Superman: Man of Steel' yang amat ditunggu penayangannya oleh para penggemar. Namun beberapa sumber yang terlibat dalam produksi film tersebut memberikan sedikit bocoran.

Sumber tersebut mengatakan kepada Aceshowbiz, Senin (25/6/2012), 'Man of Steel' akan menampilkan perang di Krypton. Namun belum diketahui porsi adegan di planet asal Superman itu.

Kembali ke April 2011, disebutkan di skenario 'Man of Still', Luthor akan menjadi musuh utama Superman. Luthor memaksa sang superhero melewati portal Zona Phantom dengan menggunakan Kryptonite dalam pertempuran terakhir.

Warner Bros justru mengumumkan Jendral Zod sebagai musuh utama Superman. Namun, kabarnya karakter Lex Luthor juga akan muncul.

Sejauh ini, beberapa bintang yang sudah dipastikan terlibat dalam 'Superman: Man of Steel' adalah Henry Cavill, Amy Adams, Diane Lane, Kevin Costner, dan Michael Shannon. Kevin Costner akan berperan sebagai ayah angkat Clark Kent, Jonathan Kent.

Penggemar film 'Superman' sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat aksi sang manusia super. 'Superman: Man of Steel' yang rencananya dirilis pada Desember 2012, ditunda hingga 14 Juni 2013.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger