Lanjutkan Kegiatan Bercocok Tanam dan Beternak Anda di FarmVille 2


Semakin terlibatnya dunia mobile gaming sekarang ini, semakin besar pula ekspektasi publik akan game yang cukup membuat efek ketagihan, itulah mengapa Zynga telah memilih merilis versi baru dari game buatan mereka yang populer,Farmville 2. Jika Teknokerz merasa kurang familiar akan game ini, Farmville merupakan game yang dapat diaminkan di jejaring sosial Facebook dan berfokus di jaringan pertemanan anda, petani, ternak dan hasil bercocok tanam anda. Di versi terbaru ini lebih difokuskan di mobile gaming dan akan memiliki grafik 3D dimana memiliki pandangan objek hingga 360 derajat.
Game Farmville baru ini juga dapat dimainkan via Facebook atau secara langsung di jaringan berbasis web Zynga, begitu juga melalui aplikasi resmi di iOS dan Android. Game ini juga memiliki fitur yang lebih intensif dalam membuat item, sebagai contoh dengan membuat dan memanen salah satu item akan membuka jalan untuk membuat yang lain. Game ini dibuat dengan harapan bahwa Zynga dapat kembali menduduki singgasana, layaknya yang dilakukan game Farmville pertama bulan Maret 2010 kemarin, dengan total pemain mencapai 82 juta dalam waktu satu bulan.
Zynga juga memberi bocoran akan beberapa judul game lainnya, termasuk Matching with Friends, The Ville, Zynga Elite Slots, ChefVille, dan Ruby Blast. Zynga juga mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan Atari yang akan merilis game baru untuk merayakan 40 tahun berdirinya Atari.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger