FOTO BUGIL CHERRY BELLE


Foto Bugil Cherry Belle - Foto Bugil personel Cherry BelleAnisa Rahma, Brigitta Cynthia( gigi Cherry ), Angel beredar luas di internet. Cherry Belle salah satu girlband Indonesia yang saat ini sangat terkenal dikalangan anak ABG memang kerap diterpa berbagai cobaan. Sebelum isu beredarnya foto bugil mirip personil Cherry Belle, girlband ini juga sempat diisukan miring mengenai agama mereka di Twitter.

foto bugil cherry belle
Pada foto porno mirip personel Cherry Belle tersebut, tampak para personel girlband itu tampil tanpa mengenakan sehalai benangpun yang menutupi bagian tubuh mereka. Dari beberapa foto bugil Cherry Belle yang beredar ada yang difoto secara bersamaan, tetapi ada juga yang difoto seorang diri.

Bukan sekedar foto bugil Cherry Belle, namun sebagian foto juga menunjukkan kalau orang yang ada pada foto tersebut sedang melakukan hubungan badan.

Meski sempat heboh, namun akhirnya diketahui bahwa foto bugil Cherry Belle tersebut hanyalah foto hasil rekayasa. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak girlband pelantun "dilema" tersebut.

Seperti penuturan manajer Cherry Belle, Dino kepada Detikhot, bahwa foto tersebut hanyalah perbuatan orang iseng. Ia pun mengungkapkan keheranannya pada pihak-pihak yang disebutnya ingin menjatuhkan Annisa Cs.

Sebenarnya foto bugil artis palsu bukan cuma kali ini beredar di internet. Sebelumnya ada sederetan foto para artis yang beredar di internet yang kemudian disinyalir adalah foto editan belaka. Salah satu foto syur artis yang sempat heboh adalah foto syur Ayu Ting Ting. Foto itu kemudian diketahui adalah foto hasil rekasaya.


sumber
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger