Kim Kardashian, Buka Bukaan Di Depan Umum


Setelah memancarkan pesonanya dengan sesi pemotretannya di Majalah Playboy, kini kembali Kim Kardashian menghebohkan publik dengan sangat terbukanya pakaian yang dikenakannya hingga mempertontonkan dadanya.

Kim Kardashian, Buka Bukaan Di Depan Umum ??!Klik semua pic/gambar di post untuk versi besar dan unsensornya
Kali ini Kim Kardashian mengejutkan publik dalam Festival Film Cannes, datang dengan didampingi oleh Kanye West, meski dengan baju yang terlihat cukup sopan dan tertutup, namun tidak demikian halnya dengan bagian dadanya.
Terlihat dalam beberapa foto hasil bidikan kamera wartawan, bagian dada Kim tampak sangat jelas terlihat, bahkan terlihat sampai pada puncak dadanya tersebut.
Tampaknya pasca perceraian dengan Chris Humprey,Kim banyak didera gossip dan juga terlihat semakin “berani” dalam tampil di depan publik.
Meski mengenai hubungannya dengan Kanye WestKim Kardashian pernah membantah berita bahwa dirinya telah bertukar cincin dengan kekasihnya tersebut, namun belakangan ini Kim selalu tampak berduaan dengan Kanye West, apakah Kim masih trauma dengan gagalnya pernikahannya dengan Chris Humprey ?

  

Setelah dunia internet geger oleh sebuah foto yang menunjukkan seorang perempuan yang mirip dengannya menggoreng telur dengan tanpa busana, dilanjutkan oleh sesi pemotretannya pada Majalah Playboy dengan tanpa busana sama sekali, kini Kim kembali membuat sensasi di depan mata para pengagumnya.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger