Jenny Cortez & Impian Malam Pertamanya


Jenny Cortez (herianto/detikhot)
Jakarta - Artis seksi Jenny Cortez belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini. Namun, ia mengaku sudah membayangkan akan seperti apa malam pertamanya bersama sang suami.

"Aku sih punya bayangan, kalau nanti suatu saat aku sudah nikah, aku ingin malam pertama dengan cahaya lilin pokoknya nggak gelap-gelapan," ujar bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu saat ditemui detikHOT di kediamannya belum lama ini.

"Aku Lebih suka di tempat terang, jadi eye to eye sama pasangan kita," lanjutnya seraya tertawa.

Tak hanya itu, Jenny juga sudah memilih beberapa tempat yang akan digunakannya untuk beradegan intim dengan sang suami.

"Pengen di mobil karena deg-degan, dan gue suka di kolam renang, di kolam renang tuh romantis soalnya," tandasnya.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger