Robert Pattinson Foto Bugil dengan Wanita Hamil







Jakarta - Penggemar 'Twilight' Saga mungkin akan langsung histeris melihat Robbert Pattinson tampil telanjang dada dalam film. Namun kali ini pemeran vampir Edward Cullen itu terlihat dengan sisi yang berbeda.

Aktor berusia 25 tahun itu berpose bugil dengan seorang wanita hamil dalam sebuah tempat tidur untuk majalah Prancis, Premiere. Bagian intim mereka ditutupi oleh selimut berbahan sutra.

Ternyata pemotretan unik itu didedikasikan Robert untuk film garapan sutradara David Cronenberg berjudul 'Cosmopolis'. Kekasih Kristen Stewart itu bahkan rela menghabiskan waktunya selama 13 jam untuk berpose.

Robert bersedia melakukan sesi pemotretan yang panjang sebagai ungkapan terima kasihnya pada David karena melibatkannya di film 'Cosmopolis'. Ia merasa sang sutradara memilihnya bukan karena label Edward Cullen yang populer.

"Syuting Cosmopolis bersama Cronenberg memberikan hal baru untukku. Keberanian," ucapnya kepada majalah Premiere yang dilansir Daily Mail, Jumat (11/5/2012).

Dalam film drama yang diadaptasi dari novel Don DeLillo itu, Robert memerankan milyarder Eric Parker yang melakukan perjalanan ke seluruh Manhattan untuk potong rambut. 

Aktor Inggris itu mengaku baru pertama kali bekerjasama dengan sutradara yang sangat percaya diri dengan skenarionya. 

"Jika ia terjebak pada cara untuk memfilmkan adegan, dia melakukan sesuatu yang lain. Dia mencerna skenario dengan hatinya sehingga ia bisa melakukannya. Ini semacam menakutkan di awalnya, karena dalam setiap adegan aku menghafalkan naskah keseluruhan, seperti drama," paparnya.

'Cosmopolis' akan tayang perdana di Cannes Film Festival 2012, dan terpilih untuk berkompetisi di kategori Palme d'Or.


sumber
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger