Sony Tak akan Buat Xperia Play 2


Sony Xperia Play merupakan salah satu handset yang berbeda dari kebanyakan smartphone yang ada di pasaran karena memiliki gamepad dedicated yang memanjakan para penyuka game. Salah satu yang kemudian dipertanyakan dan dirumorkan adalah kemungkinan adanya penerus handset ini yaitu Xperia Play 2, yang sayangnya menurut Sony hal tersebut tidak akan terwujud.
Sony tidak akan membuat penerus Xperia Play karena Sony lebih memilih untuk melakukan integrasi penuh, dengan fokus untuk memberikan pengalaman terhubung dan integrasi Playstation ke semua perangkat. Menurut Steve Walker, Chief Marketing Officer Sony Mobile, semua perangkat terkoneksi ini termasuk produk TV, laptop, tablet, dan smartphone, dan kesemuanya inilah yang akan membuat perbedaan besar untuk perusahaan.
Walker mengatakan bahwa tidak perlu merilis sesuatu yang eksklusif untuk menarik perhatian konsumen. Yang harus dilakukan adalah menawarkan pengalaman untuk bisa terhubung bersama-sama. Pernyataan Steve Walker ini dikaitkan dengan adanya beberapa produk yang dianggap eksklusif seperti iPhone 4S atau Samsung Galaxy S III.

Meski begitu, Walker juga menyatakan kekagumannya pada produk lain yaitu Motorola Droid Razr. Menurutnya, ketika Motorola Razr keluar, mereka terkejut karena produk tersebut benar-benar merupakan inovasi di sisi perangkat keras. Oleh karena itu Sony akan terus berfokus pada hal ini (inovasi) di dalam produk-produk mereka mendatang.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger