Foto Tom Cruise Telanjang dan Bertato







Buat kamu yang mengiler setelah melihat foto Tom Cruise tanpa baju dan bertato pada sampul W edisi Juni yang dipublikasikan pekan lalu, masih ada foto lainnya! 

Majalah tersebut merilis tiga foto, yang menampilkan Tom — berambut panjang dan bertato palsu — berpose layaknya bintang rock untuk mempromosikan film musikal terbarunya “Rock of Ages”. Dalam film yang diangkat dari drama laris Broadway tersebut, Tom berperan sebagai Stacee Jaxx, seorang musisi rock era ‘80-an, yang merupakan campuran antara Axel Rose, Bret Michaels — namun dengan ciri khas Tom Cruise sendiri. 

Setelah belajar bermain gitar dan berlatih dengan pelatih vokal Guns N' Roses selama beberapa pekan, "Aku berpikir tentang karakterku, dan mengatakan, 'Kamu tahu? Aku butuh seekor monyet,'" ujar Tom pada majalah tersebut.

"Adam Shankman [sutradara film tersebut] mengatakan, ‘Apa maksudmu?' Dan aku menjawab, 'Aku serius — aku butuh seekor monyet.' Ketika Stacee tidak sedang tampil di atas panggung, dia tampak sedih. Oleh karena itu aku menganggap bahwa dia perlu monyet, untuk menjadi sahabat baiknya.”


Setelah pencarian mendalam untuk primata sebagai lawan main Tom, Adam akhirnya menemukan yang tepat: seekor babon. Namun itu harus disetujui Tom terlebih dahulu. “Dia mengirimkan rekaman audisi babon tersebut,” ujar Tom sambil tertawa, “dan aku mengatakan. ‘Babon ini harus diberi nama Hey Man.’ Stacee Jaxx tidak akan tampil gemilang tanpa Hey Man.”


Sementara untuk gerakan eksotis karakternya, Tom tidak memerlukan banyak latihan. Dia sudah pernah tampil sukses dalam “Risky Business” pada 1983, bahkan dalam adegan yang tidak mudah dilupakan. Aktor yang pada waktu itu berusia 20 tahun tersebut menari di sekeliling rumah dengan pakaian dalam dan kaus kaki. 


“Aku akan menyanyikan lagu Bob Seger – ibuku bekerja, adikku keluar, dan aku menyalakan musik dengan volume tinggi,” ujarnya. “Aku belajar menari dengan menonton ‘Soul Train.’ Aku sadar bahwa jika seorang pria dapat menari, dia akan mendapat banyak perhatian dan para wanita akan mau berdansa dengannya. Aku bekerja keras untuk meniru gerakan tersebut.”

Tentu saja, gerakan tersebut membantunya menarik hati istrinya, Katie Holmes. Malah, kecintaan Katie pada acara musikal yang membuat Tom ingin tampil dalam film musikal. Dan obsesi putrinya yang berusia enam tahun, Suri, pada film “Hairspray” (dia mengatakan mereka menonton film tersebut 15 kali berturut-turut) yang membuat Tom tertarik untuk bekerja sama dengan sutradara film tersebut, Adam Shankman. 

“Jadi aku berjanji untuk bertemu dengannya dan mengatakan, ‘Kapan membuat film musikal?’” ujar Tom pada majalah W. 

“Dia menjawab, ‘Rock of Ages.’ Kami pergi dan menyaksikannya di L.A.” – akhirnya jadilah film tersebut.

“Rock of Ages” juga dibintangi oleh Alec Baldwin, Catherine Zeta-Jones, Paul Giamatti, Russel Brand, Julianne Hough dan Bryan Cranston, dan akan mulai tayang pada 15 Juni mendatang.






Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger