Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Mio J

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Mio J. Motor matic berteknologi injeksi yang irit bahan bakar dan harga murah menjadi idola bagi para pengguna motor. Bagaimana tidak, mengingat selama ini motor matic dikenal sebagai salahsatu varian motor yang boros bahan bakar serta harga yang cukup mahal.

Suksesnya peluncuran perdana motor matic Mio J di Bandung pada bulan Februari lalu, seolah memberikan bukti bahwa motor matic injeksi yang irit dan harga murah seperti Mio J merupakan kendaraan roda dua yang paling ditunggu-tunggu masyarakat saat ini.

Mengapa Mio J disebut Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ?
Mio J sebagai motor matic injeksi irit harga murah telah dilengkapi dengan Fuel Injection yang ditunjang dengan rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).

Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan sehingga efek panas pada mesin lebih rendah. Low Friction technology tersebut diaplikasikan pada bagian Cam Shaft (ditambah bearing khusus) dan Cranksaft Assy sehingga putarannya lebih lembut. Dengan suhu mesin dapat lebih terkontrol, maka konsumsi bahan bakar dapat lebih lebih irit.

Fuel Pump pada motor matic injeksi Mio J yang sangat compact, low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin) juga memberikan pengaruh besar dalam hal menghemat konsumsi bahan bakar.

Tidak hanya itu saja yang membuat Mio J sebagai motor matic injeksi irit harga murah. YMJET-FI menghasilkan pembakaran sempurna, tenaga yang maksimal namun sangat irit BBM dan ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan ada teknologi YMJET-FI juga disematkan sistem Air Assist Passage (jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI).

Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar.

Demikianlah uraian lengkap tentang Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Mio J dari saya. Agar lebih jelas lagi tentang Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Mio J silakan kunjungi sumber artikel saya di www.yamaha-motor.co.id.


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger