Variasi Duduk di Ojek [PIC] :ngakak gan

Hey, kamu-kamu The Ojekers. Jangan kira gaya duduk di ojek itu nggak bisa dieksplor. Kalo bosen sama gaya yang gitu-gitu aja, sekarang waktunya kamu ngubah motto hidup menjadi: Ojek Veva Jayamahe a.k.a Di Ojek Kita Jaya. Berikut tipsnya:

Quote:
1. Bersila

Bermanfaat nguatin otot paha. Buat yang bercita-cita jadi atlet angkat besi, gaya duduk ini bakal memuluskan jalan kamu berjumpa Lisa Rumbewas. Semangat!
Spoiler for pic
Quote:
2. Sikap Lilin

Emang rada susah. Tapi itu semua bakal teratasi kalo komunikasi kamu sama tukang ojek lancar. Tinggal bilang, “Jangan ngebut-ngebut, ya, Bang!”, sambil jawil dagu.
Spoiler for pic
Quote:
3. Kayang

Gaya ampuh biar nggak menghirup aroma jaket tukang ojek yang kadang bikin kita ngerasa lagi jalan-jalan di Bantar Gebang. Nggak semua, sih. Kalo lagi apes aja.
Spoiler for pic
Quote:
4. Head Stand

Dengan gaya ini, kamu jadi bisa ngeliat dunia dari sudut pandang yang berbeda: kaki di kepala, kepala di kaki. Helm tetep dipake, ya. Biar nggak ditilang kalo lagi ada razia orang jelek.
Spoiler for pic
Quote:
5. Owling

Kalo kamu adalah seorang pembaca NYUNYU sejati, kamu akan duduk dengan pose mirip burung hantu ini setiap naik ojek. Jongkok dengan kedua tangan ditekuk di depan badan. Kwukwuk!
Spoiler for pic
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger