Pramugari di paksa Pakai Rok Mini



ASIANA Airlines keberatan karena diwajibkan memakai seragam berpotongan seksi. Mereka merasa tidak nyaman dengan seragam tersebut hingga mengajukan protes.

Asiana Airlines terkenal dengan layanan staf kabin yang sempurna. Bahkan, memenangkan World's Best Cabin Staff Award 2011 World Airline Awards.

Terlepas dari penghargaan tersebut, awak kabin wanita Asiana Airlines ternyata dibebankan beberapa peraturan tentang seragam. Inilah yang kemudian memicu serikat pekerja pramugari Asiana Airlines untuk mengajukan keluhan ke National Human Rights Commission. Mereka merasa seragamnya adalah bentuk pembatasan, bahkan cenderung ketinggalan zaman.

Beberapa aturan untuk awak kabin wanita, meliputi:
1. Tidak ada celana, hanya rok.
2. Tidak ada kacamata saat mengenakan seragam.
3. Tidak lebih dari dua jepit rambut.
4. Kuku terawat setiap saat.

"Ada banyak kasus ketika kami harus berdiri dan duduk di depan penumpang, seragam ini membuat kami merasa tidak hanya kurang nyaman, kadang-kadang juga berbahaya," kata seorang pembantu penerbangan Asiana, yang menolak mengungkapkan namanya kepada CNNGo.

"Aku benci harus selalu manikur karena kuku menjadi cenderung lemah dan mudah patah," kata yang lain.

Menurut Kweon Soo-jeong, kepala serikat buruh dan seorang pramugari veteran, keluhan bukan hanya sesederhana meminta celana nyaman, tapi juga tentang keselamatan penumpang dan awak pesawat serta tentang hak awak kabin untuk memiliki hak pilih.

"Kami memahami harus memiliki citra tertentu yang harus dikejar, tetapi kami percaya bahwa fungsi terpenting dari seragam kami adalah membantu penumpang," kata Kweon, dalam sebuah wawancara telepon. "Kami tidak berdebat untuk menyingkirkan rok sama sekali, tapi untuk memberi kami kesempatan memilih dan memperbarui peraturan usang," katanya, seperti dilansir CNNGo, Rabu (7/3/2012).

Sementara menurut perwakilan Asiana Airlines, maskapai ini belum berencana mengganti peraturan soal rok dalam waktu dekat. "Seragam ini dirancang berdasarkan ciri pakaian tradisional Korea, di mana wanita tidak memakai celana ketika mereka mengenakan hanbok," kata Min Man-ki dari Asiana Airlines.

"Peraturan hanyalah menjadi panduan yang harus diikuti saat kami mengenakan seragam. Para pramugari tidak akan dihukum atau dihalangi dari promosi jabatan jika mereka tidak mematuhinya. Maksud saya, kita tidak bisa hanya berharap untuk memakai jaket olahraga dan sepatu hanya untuk keselamatan," tegasnya.
 

Bunuh Diri Dalam Bis


Gila bener nih cewek.... gak tau masalah apa yang sedang menimpanya.... tiba-tiba saja didalam bis dia mengambil sebuah kutter dan menghiriskan ketangan kirinya.... sehingga membuat heboh para penumpang bis. Akhirnya cewek yang setengah waras (kalli ya...) dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dari pihak medis.

langsung aja deh nih penampakannya.........
Spoiler for test 1

Spoiler for test 2

Spoiler for test 3

Spoiler for test 4

Spoiler for test 5
 

Berbagai Macam Rumah Sempit Di Jepang


























Spoiler for 


















 

AC pertama di dunia untuk motor anda, bye-bye panas!!!

gan td ane lagi browsing eh nemu info yang paten buat para agan2 yg sering berpergian naek motor.

Apa alasan agan2 semua males naek motor?? Apakah karena panas dan tidak ada AC seperti di mobil? Itu dulu gan

EntroSys Motorcycle Air Conditioning adalah AC (pendingin udara) pertama di dunia yang khusus digunakan di motor.

Seperti semua AC di dunia ini tentu berfungsi untuk mndinginkan atau membuat anda sejuk pada saat berkendara dengan motor dan tidak ada lagi yang namanya kepanasan atau keringatan sehingga membuat baju anda basah kuyup karena keringat.

Sistimnya sangat sederhana, mesin AC diletakkan di bagian belakang kemudian ada sebuah pipa fleksibel (selang) yang disambungkan ke rompi yang dibuat khusus untuk memberikan kesejukan. Selain sebagain pendingin, EntroSys juga bisa digunakan untuk penghangat yang berguna bila berkendara pada malam hari atau cuaca dingin.

Untuk mengontrolnya, sudah disertakan sebuah remote control wireless yang dipasangkan pada bagian kemudi sehingga kita bisa mengaktifkannya dengan mudah.

Gimana? Sudah tidak perlu takut panas lagi kan?? Sayangnya tidak disertakan 2 buah selang sehingga kalau ada penumpang di belakang bisa menikmati AC ini. :-(

Belum ada informasi harga, tapi lagi ada diskon 20% tuh kalau anda pesan sekarang. :-) tapi yang jelas barang ini cocok gan buat daerah2 diindonesia yg panas nya minta ampun.
tapi masuk angin gak ya gan???

PIC nya gan










sumber
 

Foto Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger

Patrick Schwarzenegger
 

Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri?



Dipecat Kangen Band, Andika Ingin Bunuh Diri?
Masalah kembali harus dihadapi oleh Andika. Setelah kasus narkotika yang mengharuskannya mendekam di dalam penjara dan melakukan rehabilitasi, kini pria yang dikenal sebagai vokalis Kangen Band ini harus rela melepaskan predikat tersebut.
Hal itu dikarenakan Andika yang masih terikat kontrak dengan sebuah label, melakukan pelanggaran terhadap yang telah disepakati. Terkait hal ini Andika pun dituntut untuk mundur dari Kangen Band atau membayar denda sebesar 1 miliar.
"Sebenarnya kita kompak, tapi dia dalam keadaan kejepit masalah kontrak, masalah emosi itu kita bareng, ngobrol baik. Sebenarnya nggak bisa salahin Andika juga, mungkin dia juga butuh uang ya untuk menghidupi diri dan anaknya, itu masalah dia," ucap Dodhy saat ditemui di kantor Positif Art, Komplek Cibubur Indah V No.8, Jakarta Timur (9/7).
Selama terjepit masalah ini, Andika pun sering berperilaku tidak menentu. Malah menurut Dodhy, Andika pernah melontarkan kata ingin bunuh diri.
"Nggak jelas. Gue tanya lu kenapa, dia jawab, iya gue bingung, apa gue bunuh diri saja ya. Gue bilang jangan emosi, pakai nalar, pakai petunjuk lah, kalau pakai nafsu itu berantakan. Sebenarnya Andika nggak mau keluar, saya juga nggak mau Andika keluar, mau dibilang kampung atau apapun kita start bareng-bareng. Kita mendoakan saja. Nggak pernah kecewa, meskipun dia sering ada masalah. Aku selalu support, aku datangi," papar Dodhy. (kpl/ato/abs)

 

Yamaha Resmi Luncurkan Jupiter Z1


Yamaha Resmi Luncurkan Jupiter Z1



Ghiboo.com - Guna memperkuat segmen bebek di kelas 115cc di Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan produk terbaru bernama All New Jupiter Z1. Model terbaru ini didukung dengan teknologi Fuel Injection.


President Director Yamaha, Suneji Suzuki mengatakan bahwa All New Jupiter Z1 ini juga mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft yang akan meningkatkan akselerasi dan torsi, sehingga performa akan mengalami peningkatan lebih baik dibanding produk sebelumnya (Jupiter Z).


"Dengan teknologi baru ini, Jupiter Z1 mampu berakselerasi dan lebih responsif. Kami mendesain motor ini lebih cepat 20 persen dan lebih irit 20 persen," kata Suzuki dalam konferensi pers peluncuran Jupiter Z1 di Sentul Sirkuit, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7).


Sementara itu, Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti menambahkan, model ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan. Daya maksimum All New Jupiter Z1 ini yaitu 10,06 PS/7.750 rpm dengan torsi maksimum 9,9 Nm/6.500 rpm.


"Dengan adanya rancangan itu, maka mesin tidak akan cepat panas. Sebab, bagian mesin diberi lebih banyak ruang untuk terkena udara agar mesin tetap dingin," tambah Dyonisius.


Dari tampilan, model tersebut hadir dengan design frame diamond berbasis konsep R1 & R6 sehingga akan terlihat lebih gagah, kokoh dan seimbang. Sedangkan pada lekukan air flow tampil lebih futuristik.


Model tersebut tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, biru, hijau dan putih. Yamaha membanderol model ini berkisar Rp 14 - 15 juta.


"Tetapi sampai saat ini masih menunggu kejelasan dari harga bahan bakar minyak. Jadi, untuk saat ini harga berkisar 14-15 jutaan," pungkasnya.

 

Relawan atau Kaki Tangan?











TRIBUNNEWS.COM - Sebelum digelar masa kampanye, saya didatangi dua orang anak muda laki dan perempuan, dengan penuh sopan santun mengutarakan niat kedatangannya adalah untuk menyampaikan sosialisasi tentang Pilkada DKI 2012 yang lebih menjurus tanya-jawab yang hanya sengaja diarahkan kepada salah satu nama kandidat Akhirnya dua anak muda ini berterus-terang mengaku bahwa dirinya adalah relawan dari tim sukses pemenangan salah satu kandidat Pilkada DKI.
Begitu dua relawan tersebut pamit, memori saya langsung diingatkan kembali pada para relawan saat terjadinya peristiwa kecelakaan pesawat Shukoi di Gunung Salak – Bogor, belum lama ini. Akhirnya muncul dua kesimpulan dari arti kata relawan pada peristiwa pesawat Shukoi dan relawan pada peristiwa Pilkada DKI 2012. Walau keduanya sama-sama relawannya, tapi konteks interest-nya berbeda.
Meski secara terminologis sama-sama relawannya, tapi keberadaan dua istilah ini jelas beda, yang satu atas dasar pertimbangan kemanusiaan, satunya lagi atas dasar pertimbangan kepentingan ideologis, jabatan, sedekah kekuasaan, bisnis, atau semata-mata demi fulus.
Relawan di peristiwa Shukoi itu lebih pada sepi ing pamrih rame ing gawe demi kemanusiaan.
Sedang relawan pada peristiwa Pilkada DKI 2012 adalah orang-orang yang diperkerjakan atau bekerja atas dasar inisiatif sendiri atau kelompoknya untuk kepentingan sebagai tim sukses pemenangan kandidat jagoannya. Jelas, relawan dalam konteks ini lebih bekerja atas dasar pesan sponsor. Itu sudah jadi rahasia umum.
Seperti yang saya alami, dua relawan anak muda ini tidak sekadar memberi kuliah sosialisasi Pilkada, juga yang secara sistematis menyelipkan jurus-jurus yang mengarah demi kepentingan pemberi pesan sponsor. Bahkan tak jarang, keberadaan relawan ini sering diberdayakan sebagai kaki tangan ujung tombak praktik politik uang (money politics). Justru pola-pola semacam ini yang harus kita waspadai penyalahgunaan serangan praktik politik uang.
Pada akhirnya, seperti kata Iwan Fals di lagu “Asik Nggak Asik”, dalam dunia politik kalo nggak ngatur nggak asyik. Dunia percaturan politik tak beda seperti orang main catur, langkah pion nggak bisa mundur dan nggak mungkin kabur, maju terus tak peduli harus jadi korban sebagai umpan. Sementara sang raja tenang gerak selangkah sambil menyematkan hadiah kepada pion-pion relawan. Sementara rakyat nonton jadi suporter kasih semangat jagoannya, walau tahu jagoannya ngibul.
Ingat dan waspadai menjelang hari H, 11 Juli, untuk urusan serangan pamungkas yang satu ini raja tidak akan turun langsung ke lapangan menyematkan hadiah “money politic”, kecuali lewat gerak langkah kaki tangan pion-pion relawannya!
 

Bayi dalam Tas Tertangkap Pemindai Bandara


gulfnews/dubai police
Gambar yang didapat dari mesin pemindai menunjukkan ada bayi di dalam tas pasangan suami istri Mesir di Bandara Internasional Sharjah, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (7/7/2012).

DUBAI, KOMPAS.com — Sepasang suami istri asal Mesir tertangkap basah mencoba menyelundupkan bayinya ke Uni Emirat Arab dengan memasukkannya ke dalam tas di Bandara Internasional Sharjah, Dubai, Gulf News melaporkan, Senin (9/7/2012).

Pasangan suami istri dan bayi mereka itu mendarat di Bandara Sharjah pada Sabtu (7/7/2012) pagi. Kepada pasangan itu, petugas Imigrasi mengatakan, mereka tidak bisa memasuki negara itu karena bayi mereka tidak memiliki visa, sekalipun keduanya memiliki visa.

Mereka diminta menunggu hingga Minggu (8/7/2012) untuk menyelesaikan masalah itu. Bukannya menunggu, pasangan itu diam-diam memasukkan bayi itu ke dalam tas dan mencoba menyelundupkannya melalui konter keamanan.

Di bandara-bandara Uni Emirat Arab, tas-tas bawaan penumpang biasanya diperiksa dengan mesin pemindai setelah pemeriksaan paspor, menurut AP.

Keberadaan bayi itu diketahui ketika tas mereka dimasukkan ke mesin pemindai. Orangtuanya pun langsung ditahan.

"Ketika petugas melihat ada bayi di dalam tas melalui mesin pemindai, mereka sangat terkejut," kata polisi kepada Gulf News. "Mesin itu sangat berbahaya bagi siapa pun, apalagi bayi yang dimasukkan ke dalamnya," lanjutnya.

Kasus itu kini ditangani kepolisian Dubai. Pasangan itu bakal menghadapi dakwaan membahayakan jiwa anak mereka.

 

Nenek 77 Tahun Jalani Sidang


KOMPAS.COM/MUHAMMAD HASANUDIN
Loena Kanginnadhi, nenek berusia 77 tahun terdakwa kasus penipuan jual beli tanah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (26/06/2012) dalam kondisi terbaring di atas ranjang.
DENPASAR.KOMPAS.com — Loeana Kanginnadhi (77), yang menjalani sidang di Pengadilan Negeri Denpasar dalam kondisi terbaring di atas ranjang akhir Juni lalu, melaporkan Parulian Saragih, salah seorang anggota majelis hakim yang ikut menyidangkannya ke Komisi Yudisial (KY).
Laporan ini akibat penolakan penangguhan penahanan yang diajukan kuasa hukum Loeana, Sumardhan, akhir Mei silam. Menurut Sumardhan penolakan penangguhan tersebut karena pesanan sponsor.
Munculnya pernyataan tak pantas tersebut saat Sumardhan menanyakan alasan penolakan penangguhan penahanan kliennya yang sedang dalam kondisi sakit.
"Saya tanyakan kenapa permohonan penangguhan penahanan klien saya belum dikabulkan? Apa ada tekanan? Dia (Parulian) menjawab tidak ada tekanan, tapi sponsor. Ini kepentingan atasan dan permainan tingkat tinggi," beber Sumardhan di Denpasar, Senin (9/7/2012).
Setelah menyusun kronologi secara lengkap, Sumardhan akan mengirimkan surat pengaduan tersebut kepada KY Rabu lusa.
Sementara itu, menanggapi tudingan dari kuasa hukum Loeana, Parulian Saragih yang ditemui di PN Denpasar sore tadi dengan tegas membantahnya. "Tidak ada itu. Bodoh itu namanya kalau saya sampai berkata seperti itu," ujarnya.

 

12 Momen Sial yang Tertangkap Kamera

1. 
Spoiler for entah apa yang terjadi dengan orang ini, memancing atau dipancing?


2. 
Spoiler for Tusbol gan! hahah


3. 
Spoiler for hari yang buruk untuk sapi ini


4. 
Spoiler for sialnya orang ini,, tapi apa dia tidak menyadari resiko yang terjadi jika berdiri disamping kubangan air?


5. 
Spoiler for Cuaca yang ekstrim


6. 
Spoiler for sayang sekali,,


7. 
Spoiler for dapat asuransi gag ya??


8. 
Spoiler for bagaimana domba bisa terbang dan tersangkut seperti itu???


9. 
Spoiler for apakah tidak ada orang yang melihat wanita ini???


10. 
Spoiler for beruang ini terdampar! krisis global :(


11. 
Spoiler for WTF?


12. 
Spoiler for tak jadi romantis deh,,,
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger