Nokia Siap Rilis Update Seri Lumia, Bisa untuk Mobile Hotspot


Selain merilis aplikasi Camera Extra yang meningkatkan kemampuan kamera di handset Symbian, Nokia juga telah menyiapkan update untuk jajaran seri Lumia miliknya. Update ini dijadwalkan rilis 27 Juni mendatang dan akan menambahkan fitur mobile hotspot ke dua handset Lumia yaitu seri Lumia 800 dan Lumia 710, ditambah beberapa perbaikan lainnya.
Update ini akan dirilis dalam beberapa tahapan oleh karena itu sebagian besar perangkat baru akan memperolehnya hingga pertengahan Juli. Fitur mobile hotspot memungkinkan ponsel Lumia untuk berbagi koneksi data di platform Windows Phone, sesuatu yang tidak dimiliki Windows Phone secara default sehingga perlu diaktifkan oleh vendor pembuat Windows Phone.

Nokia juga berjanji untuk menyediakan aplikasi dan game baru untuk semua ponsel buatannya yang akan datang dalam beberapa pekan mendatang. Sementara itu untuk Lumia, Nokia menjanjikan akan menyiapkan Feature Pack 2 alias Windows Phone 7.8 untuk membawa beberapa fitur Windows Phone 8 ke dalam handset Lumia yang sudah beredar.
via Phone Arena

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger