LG Optimus L5 Siap Meluncur Global, Harga 189 Euro Saja


LG belum lama ini telah mengumumkan bahwa smartphone Optimus L5 akan segera memulai debut internasionalnya di bulan depan. Negara pertama yang akan disambangi LG Optimus L5 adalah Jerman, diikuti Perancis, Inggris, negara Timur Tengah dan Asia. Setelah itu smartphone ini akan meluncur di Amerika Utara, Tengah, hingga Selatan.
LG Optimus L5 memakai chipset Qualcomm MSM7225A dengan prosesor Cortex A5 800MHz. Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang didukung RAM 512MB. Layarnya berukuran 4 inci dengan resolusi HVGA yang dilengkapi kamera 5MP di belakang dengan lampu kilat LED.

Penyimpan internalnya hanya 4GB dengan 2,5GB yang bisa diakses. Beruntung bahwa Optimus L5 mendukung kartu microSD hingga 32GB. Dimensi Optimus L5 adalah 118.3 x 66.5 x 9.5mm dengan bobot 125 gram.
Menurut Amazon Jerman, Optimus L5 dijual seharga 189 euro (sekitar 2,6 juta rupiah). Namun begitu harganya diperkirakan akan turun sebelum dirilis karena harganya terlalu dekat dengan Optimus L7 yang dijual sekitar 200 euro dengan spesifikasi yang lebih baik.
via GSMArena

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger