Diminta Komentar Soal Fans yang Ancam Bunuh Anggota KPI, Olga Kabur


Jakarta - Semenjak menjadi sorotan karena tingkahnya yang kurang sopan saat membawakan acara live di TV, presenter Olga Syahputra seakan menghindari kejaran media. Saat dimintai komentar soal penggemarnya yang diduga mengancam anggota KPI, Olga malah kabur.

"Aku mau syuting lagi," jawabnya singkat seraya berlalu saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Sikap yang sama ditunjukkan Olga saat hendak ditemui wartawan usai dirinya membawakan acara musik 'dahSyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/6/2012).

Pelantun 'Hancur Hatiku' itu terlihat sibuk dengan telepon genggamnya. Saat disapa awak media, Olga pun langsung pergi tanpa sepatah katapun.

Ancaman pembunuhan terhadap oordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyant diduga dilakukan penggemar Olga dengan akun @mariaLOVEolgaSB @georgia_andrea dan @CrusEdward. Salah satu di antaranya bahkan melontarkan caci maki kepada Ezki.

Saat dikonfirmasi, Ezki membenarkan ancaman yang ditujukan kepadanya. "Iya benar," ucapnya kepada detikHot, Selasa (26/6/2012).

Para penggemar Olga diduga marah karena saat ini KPI tengah menangani kasus pengaduan masyarakat terhadap perilaku idola merea di TV. Saat membawakan acara 'dahSyat' beberapa waktu lalu, ia juga melontarkan celaan fisik kepada salah satu penonton.

Selain itu, Olga yang pada ajang Panasonic Gobel Awards 2012 lalu menerima penghargaan Presenter Talent Show Terfavorit itu juga tersandung kasus lain. Olga kedapatan melontarkan perkataan yang menyinggung sentimen SARA dalam acara 'Fesbukers' ANTV.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger