Asyik Chatting, Ibu Abaikan Bayinya yang Demam Lalu Meninggal


Ilustrasi
Tokyo, Keterlaluan! Seorang ibu di Jepang membiarkan begitu saja bayinya yang sedang menderita demam tinggi. Wanita berumur 29 tahun itu malah asyikchatting di forum-forum internet. Akibatnya fatal, sang bayi berumur 19 bulan itu meninggal!

Kepolisian Jepang mengatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (29/6/2012), Yumiko Takahashi ditangkap kepolisian Jepang pada Kamis, 28 Juni kemarin.

Menurut kepolisian, wanita Jepang itu tahu bahwa bayi laki-lakinya, Neo, mengalami demam tinggi pada 24 Juni 2011 lalu. Namun bukannya merawat sang bayi yang sakit, dia malah membiarkan putranya itu terbaring sendiran di tempat tidur tanpa diobati.

Hasil autopsi menunjukkan Neo telah meninggal pada 26 Juni sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Menurut juru bicara kepolisian di Otsu, Jepang barat, Takahashi ditangkap atas dugaan mengabaikan anak dan menyebabkan kematian. Polisi butuh waktu lama untuk menangkap Takahashi karena harus "melakukan penyelidikan yang diperlukan".

Kepada polisi, Takahashi mengaku telah sering menggunakan forum chattinginternet. "Saya mencari hiburan dengan chatting di internet untuk berhubungan dengan orang-orang lain selama tiga tahun sejak saya depresi karena kehilangan putra saya dalam kecelakaan," ujar Takahashi seperti dikutip NHK.

"Membesarkan anak terlalu banyak kerumitan," cetusnya.

Anak pertama Takahashi meninggal beberapa hari setelah dilahirkan. Wanita itu kemudian kembali kehilangan putranya yang lain akibat terjatuh dari balkon apartemen.


sumber
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jatisaba Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger